Putri Suke dan Pangeran Tachi

5.4K 408 59
                                    

Disini akan menceritakan awal mula kehamilan Naruto serta ngidamnya yang aneh bin ajaib 😂😂😂 yang membuat keluarga harus rajin rajin berdoa agar tidak kena Ngidam No Jutsu ❤❤❤

Kitsune CORP

Ruang rapat

Saat ini Itachi tengah rapat bersama beberapa rekan bisnisnya, beberapa orang memasang wajah serius atau mungkin lebih tepatnya berusaha menahan tawa dengan memasang mimik serius (?)

Itachi sendiri tetap memasang wajah datar meski beberapa orang meliriknya berkali kali dengan pandangan yang sulit diartikan.

Iruka sendiri selaku kepala pelayan Itachi tengah mengawasi Tuannya atas permintaan pemilik hati Itachi.

Iruka menghela nafas melihat penampilan tuannya yang bisa di bilang agak hmm gimana ya ngomong nya?

Flasback

Seorang pemuda manis tengah membangunkan seorang pria yang masih terlelap.

"Iput bangun!" Pemuda tersebut mengguncangkan tubuh suaminya perlahan.

"Iput ayo bangun!" Ucapnya lagi, kali ini dengan mengecup bibir suaminya dan ternyata usahanya berhasil, punya suami mesum memang sesuatu (?)

"Emmp... ada apa sayang?" Tanyanya serak khas orang baru bangun tidur.

Itachi bangun menyanderkan kepalanya pada tempat tidurnya, ia merangkul tubuh mungil sang istri dikecupnya pipi chubby yang merona itu.

"Naru ingin makan ramen yang berada di Tokyo Iput!" Ucapnya dengan tampang memelas namun terdapat nada memerintah dalam suaranya.

"Tapi ini masih jam 2 pagi sayang!" Itachi mengelus surai pirang kesayangannya.

Naruto melepas pelukan Itachi lalu menunduk, Itachi yang merasa heran dengan tingkah istrinya mendekati sang istri yang tidak biasanya merajuk. Ia dapat mendengar suara isak tangis keluar dari bibir mungil Naruto.

"Naru kenapa sayang?" Itachi menyentuh dagu Naruto agar sang istri menatapnya.

"Hiks... Iput hiks....

Hati Itachi mencelos melihat mata indah kesukaannya mengeluarkan airmata.

"Naru sayang!" Itachi berusaha memeluk Naruto namun Naruto justru menolaknya.

"Hiks Naru ingin hiks... makan ramen hiks... Iput!" Ucapnya sambil menahan isak.

"Naru sayang ini masih jam 2 pagi! Besok saja makan ramennya!" Itachi masih berusaha membujuk Naruto namun mendengar ucapan Itachi, Naruto justru semakin keras menangis.

"Hiks... huweeeee... Iput gak sayang Naru lagi huweeee....!"

Itachi semakin panik saat suara tangis Naruto semakin keras. Ia lalu segera mengambil kunci mobilnya, memakai jaket dan berjalan ke pintu kamarnya.

"Iput mau kemana?" Naruto bertanya dengan isak yang ditahan.

Itachi menghampiri sang istri, ia mengusap bekas airmata Naruto lalu mengecup bibir Naruto sekilas.

"Membeli ramen sayang!" Jawab Itachi.

"Naru ikut!" Ucap manja meski masih terdengar suara isaknya.

"Jangan sayang! Udara malam tidak baik untukmu!" Ucap Itachi lembut, Naruto kembali terisak.

Itachi semakin bingung dengan tingkah Naruto yang tiba tiba berubah seperti ini, kenapa akhir akhir ini Naruto menjadi semakin manja dan mudah menangis, bahkan ia sering meminta hal hal yang aneh kalau tidak  dituruti langsung menangis seperti sekarang.

Uke manis Itachi NgidamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang