LAHIRNYA RYUU

4.3K 335 54
                                    


Keluarga Uchiha, Namikaze dan Uzumaki tengah di buat panik pasalnya Naruto akan segera melahirkan namun yang membuat mereka lebih panik lagi adalah permintaan Naruto yang ingin dokter yang menanganinya adalah Jung Yunho seorang dokter yang berasal dari Korea.

Yang menjadi masalah disini adalah Jung Yunho bukan hanya seorang dokter ia juga merupakan penyanyi terkenal yang secara otomatis akan sulit untuk menghubunginya sedangkan Naruto sepertinya sudah ingin melahirkan.

"Naru sayang sudahlah biar dokter lain saja yang menangani proses kelahiran Baby!" Bujuk Itachi lembut sementara Naruto justru semakin menangis.

"Hhhhh... Iput hiks aku hhhh hiks ingin Jung Yunho hiks yang menjadi dokter hiks... yang menangani proses kelahiran Baby hiks...!" Isak Naruto sembari menahan sakit pada perutnya.

Madara yang tidak tega melihat wajah cucunya yang kesakitan langsung menghubungi pihak management dimana Jung Yunho bernaung dan meminta Jung Yunho segera terbang ke Jepang sekarang juga. Madara mengancam akan menghancurkan S.M ENTERTAINMENT jika tidak menuruti keinginannya.

Setelah mendapatkan hasil yang diinginkan Madara segera memberitahukan kabar yang akan membuat cucunya bahagia.

Naruto yang mendapatkan keinginan terpenuh menjadi ceria kembali ia bahkan melupakan rasa sakitnya.

Fugaku menatap Madara datar ia tahu ayahnya ini sangat menyayangi Naruto melebihi para cucunya sendiri namun hatinya sedikit lega melihat ayahnya yang terkenal dingin dan kejam luluh pada pemuda bersurai pirang tersebut.

Semula Fugaku merasa takut saat Itachi pulang dengan membawa seorang pemuda dan mengatakan bahwa ia akan menikah dengan pemuda tersebut. Fugaku takut jika ayahnya akan murka dan mengusir Itachi namun nyatanya begitu melihat calon istri Itachi sikap dan sifat Madara berubah 180° bahkan Fugaku seperti melihat jiwa lain dalam diri Madara.

"Mada jii san terima kasih hehe Naru sayang jii san!" Ucap Naruto manja.

Madara tersenyum lebar melihat cengiran cucu kesayangannya, cucu yang selalu diimpikan oleh Madara. Ya Madara memimpikan cucu yang manja padanya, cucu yang mempunyai sifat ceria, cucu yang selalu bisa membuatnya tersenyum bukan seperti kedua cucunya yang hanya punya wajah datar saja tampan sie tampan tapi datar gitu bosan kan lihatnya. (Madara kayaknya lupa dia juga datar mukanya 😂)

Dari kecil baik Itachi mau pun Sasuke tidak pernah sekali pun bersikap manja padanya, Madara kan kesepian 😢 namun kedatangan Naruto memberi warna baru pada kehidupan suram Madara.

Tak lama orang dinanti pun tiba ia bahkan datang bersama sang istri Kim Jaejoong atau lebih tepatnya Jung Jaejoong. Para ibu ibu Fujo pun langsung meminta mereka berbagai pose mesra untuk kebutuhan asupan mereka melupakan Naruto yang sebentar lagi mengeluarkan telurnya (?) Ck.

Madara berdehem mengingatkan menantu serta besan dari menantunya untuk segera ingat bahwa Naruto akan segera melahirkan. Maka wajah riang dengan cepat berubah menjadi wajah cemas.

Kedua orang tersebut pun masuk kedalam ruang operasi.

Para keluarga yang menunggu dibuat syock karena suasana yang semula tenang menjadi berisik akibat lagu TVXQ Mirotic yang di putar ehem sangat ehem kencang.

"Kamisama ada apa dengan istriku?" Batin Itachi sembari mengelus dadanya.

"Semoga cucu ku keluar dengan cara yang normal bukan dengan cara dance!" Doa orang tua Itachi dan Naruto.

"Semoga istri ku kelak dapat bertingkah normal saat hamil mau pun saat melahirkan!" Doa Sasuke dalam hati. (Author: Situ kan jomblo 😑 Sas! Sasuke: Berisik lu Thor! Gue tinggal kedipin juga para uke pada nemplok 😎)

Uke manis Itachi NgidamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang