Uchiha Itachi merupakan seorang super star yang sangat terkenal, ia bukan hanya dikenal sebagai penyanyi atau pemain film melainkan juga pewaris Uchiha yang sangat terkenal.
Siapa pun pasti ingin menjadi pendamping hidupnya namun sayang pria tampan itu sama sekali tidak pernah memikirkan tentang pasangan hidupnya. Ia selalu menghabiskan masa hidupnya dengan bekerja, dan untuk kebutuhan sex ia hanya tinggal menyewa jalang tapi dengan syarat jalang tersebut masih tersegel alias masih perawan.
Selama ini Itachi merasa jika dirinya normal hingga suatu hari ia menabrak seorang pria cantik yang membuatnya tergila gila dan bahkan terobsesi untuk memiliki pria tersebut.
Itachi mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang, ia baru saja menyelesaikan syutingnya. Bintang besar sepertinya seharusnya memiliki supir pribadi namun malam ini ia ingin menyetir mobilnya sendiri namun rasa kantuk sesekali membuatkan kurang berkonsentrasi.
"Hoooaaamm sial aku mengantuk sekali!"
"SHIT!?" Umpat Itachi ketika ia melihat tiba tiba saja ada orang yang menyebrang.
BRAAAK!
Tabrakan pun tak bisa dihindari, mata Itachi membola sempurna karena terkejut nafasnya pun menjadi tak beraturan.
"Astaga semoga dia baik baik saja!"
Itachi pun segera turun dari mobilnya untuk melihat kondisi orang yang baru ia tabrak. Ia berlutut untuk melihat lebih jelas.
"Hei kau baik baik saja?" Tanyanya seraya menolehkan wajah orang yang ia tabrak.
Deg!
Itachi memegang dadanya yang berdesir aneh ketika melihat rupa orang tersebut.
"Dia pingsan! Aku harus segera membawanya kerumah!"
Itachi pun segera membawa tubuh mungil tersebut menuju mobilnya, ia meletakan orang baru ia tabrak dikursi disampingnya dan membawanya menuju apartemant miliknya.
Skip
Itachi duduk dipinggiran kasur sembari memandang wajah mempesona milik pria tersebut, yah Itachi sempat shock ketika dokter pribadinya mengatakan kalau orang yang ia tabrak berjenis pria karena Itachi sempat mengira ia menabrak seorang wanita.
"Aku belum pernah melihat orang secantik dirimu bahkan semua wanita yang pernah kencan denganku kalah cantik dengan mu!" Ucap Itachi sembari mengelus wajah pria tersebut.
"Kulitmu bahkan sangat lembut!"
Saat tengah mengamati keindahan milik pria yang baru di tabraknya mata Itachi tak sengaja melihat cincin yang tersemat dijari manis milik pria tersebut.
"Heeh jadi kau sudah menikah!" Itachi mengambil cincin tersebut yang ternyata terukir nama yang di yakini nama pasangan dari pria cantik ini.
Sasori
"Sasori?"
Tiba tiba saja Itachi menyeringai kecil ketika mengingat nama yang terukir di cincin tersebut.
"Rupanya pria cantik ini istri dari pria brengsek itu! Kau tidak pantas untuknya sayang! Kau lebih pantas menjadi milik Uchiha daripada menjadi milik pria tidak tahu diri itu!"
Itachi mengenal siapa Sasori, ia salah satu pewaris Akasuna yang merupakan rekan bisnis keluarga Uchiha. Selama ini Itachi mengetahui jika Sasori adalah suami dari model terkenal Deidara meskipun tidak ada yang mengetahui berita tersebut karena Sasori meminta Deidara untuk merahasiakannya namun berhubung Deidara berteman baik dengan Itachi maka Deidara pun memberitahu hal ini kepada Itachi.