#5 - Yongguk

352 76 13
                                    

Yongguk's POV

Taehyun-hyung menunjuk kursi yang ditempati 2 orang di cafe tepat di seberang toko buku.

Aku memang tak percaya apa yang kedua mataku lihat. Tapi, kenyataan berkata demikian.

Dan..

Ia duduk bersama seorang lelaki?

Aku bisa lihat ekspresi bahagia (y/n) tatkala berbicara dengan lelaki itu.

Aku genggam buket bunga di tanganku kuat-kuat.

Aku ingin segera pergi darisana, namun kedua kakiku tidak sepemikiran dengan otakku.

Akhirnya, aku memutuskan untuk menyimak pembicaraan mereka berdua. Memang tidak kedengaran dari jarak sejauh ini, aku mencoba untuk membaca situasi.

Lelaki itu memberikan kotak hadiah yang sudah dibungkus dengan manis.

Lelaki itu memberikan kotak hadiah yang sudah dibungkus dengan manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(y/n) menerimanya dengan sangat bahagia.

Tentu saja.

Ia terlihat mengucapkan "Terimakasih." pada lelaki itu, kemudian dibalas dengan "Tidak masalah, apapun untukmu."

Tak lama kemudian makanan yang sudah mereka pesan tiba. Aku akan menunggu mereka selesai makan. Taehyun-hyung juga masih setia disampingku.

...

Beberapa menit berlalu dan mereka sudah menghabisi santapan mereka.

Ah, sepertinya mereka akan pulang.

Keduanya berdiri, lelaki itu memeluk (y/n), mengangkat dagunya, kemudian mengecup bibirnya.

Sudah cukup.

Aku mengisyaratkan hyung agar ia segera ke halte karena aku harus pulang. Untungnya ia mengerti situasiku.

End of Yongguk's POV
.

.

.

Kau berjalan menuju apartemen kalian dengan langkah riang.

Kau memasukkan kunci apartemen, dan terkejut karena pintunya tidak dikunci.

Apa ada maling yang menerobos masuk?

Kau membuka pintu dengan hati-hati. Kau bisa melihat sepatu Yongguk sudah duduk(?) manis di rak sepatu. Kau menghela napas lega karena bukan maling.

Tumben lelaki itu pulang cepat.

Kau menyembunyikan hadiah yang kau dapati dari seseorang di belakang punggungmu. Kau tidak mau Yongguk menjadi salah paham karena kau puang membawa kotak hadiah.

Berjalan masuk ke dalam, kau sudah disambut oleh Yongguk yang duduk di meja makan.

Dengan buket bunga di tangannya.

Sorry; Kim Yongguk x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang