#10

301 61 5
                                    

"Yongguk."

"Y-ya, (y/n)?"

"Kau... Menangis?"

Yongguk terdiam mendengar pertanyaanmu, kemudian menyentuh pipinya, dan benar.

Ia menangis.

"Ada apa?" tanyamu lagi--menatapnya khawatir.

"Ah, tidak tidak. Hanya saja.. Aku kelilipan. Tidak usah cemas. Ya?" Yongguk mengusap lembut pucuk kepalamu.

Dengan begitu, kau mengangguk.

"Kau mau crepe? Tunggu sebentar disini ya, akan kubelikan." Yongguk menyuruhmu duduk di bangku yang tak jauh dari tempat kalian berdiri, kemudian berjalan menuju penjual crepe.

"Ahjussi, beli dua." ucapnya.

"Apa aku terlihat tua sampai kau panggil aku ahjussi?" tanya penjual crepe itu kemudian menaikkan sedikit topi yang dikenakannya.

Kedua mata Yongguk membola tatkala melihat siapa penjual crepe itu.

"Taedong? Kim Taedong ketua kelas di SMA?!" seru Yongguk tak percaya.

Penjual crepe itu--Taedong-- tersenyum lebar. "Lama tak bertemu, Yongguk."

Yongguk mengulurkan tangannya--mengajak Taedong bersalaman.

"Jadi.. Jualan crepe sekarang?" tanya Yongguk.

Taedong tersenyum simpul. "Ini kerja sambilanku di hari minggu." jawabnya.

Yongguk mengangguk paham.

"Sama siapa ke sini?" tanya Taedong sembari membuat adonan kulit crepe.

Yongguk menunjuk bangku taman yang diduduki oleh kau yang asyik melihat kupu-kupu yang hinggap di taman tulip kecil.

"Pacarmu?" tanya Taedong lagi sembari menaruh isian crepe.

Yongguk tersenyum penuh arti.

"Calon istri."

"Oohh." Taedong menyikut lengan Yongguk sembari goyang alis membuat Yongguk agak tersipu.

"Apaan sih, udah tuh buat aja crepe-nya nanti gosong."

"Iya iya, Mr. Kim."

Tak lama kemudian 2 buah crepe sampai di tangan pemuda berdarah Tionghoa itu.

"Separuh harga saja." ujar Taedong.

"Wah, serius?"

Taedong mengangguk mantap.

"Ah, terimakasih. Kau yang terbaik."

"Semoga lancar."

Yongguk berjalan menghampirimu dengan dua buah crepe di tangannya sukses menyita perhatianmu.

"Gomawoyo~" ucapmu seraya mencoba mengambil satu buah crepe dari tangan Yongguk.

Namun, Yongguk menghindar--membuatmu heran.

Ia kemudian menunjuk pipinya. "Beri aku kecupan, baru aku kasih."

"Ih, apaan sih?! Tidak mau!" serumu.

"Ya sudah, aku akan kenyang jika memakan dua crepe hari ini~"

Kau yang merasa jengkel, akhirnya mengecup pipi lelaki "menyebalkan" itu sekilas.

"Sudah." ucapmu.

Yongguk merasa tindakanmu itu sangat menggemaskan, dan kemudian ia memberimu crepe tersebut.

Kau mendekatkan crepe milikmu dengan milik Yongguk.

Kau mengeluarkan ponsel, kemudian memotret dua buah cemilan manis tersebut.

its.(y/n) posted a photo

Like • Comment • Share♡yonggukkim_, dong9han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like • Comment • Share
yonggukkim_, dong9han.syg.mantan and 365 others

its.(y/n) with you it's the best place in this world ❤

yonggukkim_ kembalikan crepe milikku, atau kau yang akan aku makan( ͡° ͜ʖ ͡°)

tak.ada.kenta astatank yongguk tunggu nikah elah

__leader.taehyun__ ^2

hyunbin.ganz ^2

yonggukkim_ tak.ada.kenta __leader.taehyun__ hyunbin.ganz coming soon bro

hyunbin.ganz SERIUS

tak.ada.kenta DUARIUS

__leader.taehyun__ TIGARIUS

yonggukkim_ 👌

don9han.syg.mantan :')

yonggukkim_ don9han.syg.mantan minggir lu sono t('-'t)

sanggyunzz ANO ANO HAJIMEMASHITE

yonggukkim_ report this comment

Disini pun author bingung ini sebenernya post (y/n) ato koko soalnya si koko rajin komen dan kamu ngga sama sekali:')
...

Kedua bola matamu berbinar-binar tatkala melihat crepe yang sudah tiba di tanganmu.

Kau mencoba satu gigitan, kemudian merasakan whipped cream dan saus coklat lumer di mulutmu menyatu dengan potongan stroberi yang asam.

Begitu pun dengan Yongguk. Ia menikmati crepe miliknya di sampingmu.

Entah kapan terakhir kali kau memakan makanan manis terkait. Mungkin cukup lama, sehingga saat ini crepe itu terasa sangat lezat di indera pengecapmu.

Yongguk terkikik geli melihatmu yang memakan crepe seperti anak kecil. Menggemaskan menurutnya.

Yongguk membersihkan noda-noda whipped cream dan coklat yang bertebaran di sekitar bibir dan pipimu dengan sapu tangan yang ia bawa. "Kau sangat menggemaskan, aku ingin memakanmu."

Kau tidak terlalu mendengar kalimat terakhir lelaki itu. "Apa?" tanyamu.

Yongguk menggeleng cepat. "Sudah selesai? Ayo kita jalan lagi." ucapnya seraya bangkit dari tempat duduk.

"Tunggu sebentar." ucapmu seraya mengambil gigitan terakhir, kemudian membuang bungkusan crepe ke tempat sampah terdekat.

"Ayo!" serumu menggandeng tangan Yongguk.

Lelaki yang berusia 2 tahun diatasmu itu tersenyum simpul. Ia merasakan tangannya hangat di dalam genggamanmu.

Ia tak ingin melepasmu.

"(y/n)."

.

.

.

Maapkan beribu-ribu maap Kei baru apdet karena belum beli kuota:') ini kebetulan tetring dari emak:')

Niatnya mau puasa kuota dulu (itung" nabung) soalnya Kei nnti bakal sering nebeng di rumah temen yg ada wifi nya:v

Tapi sudahlah:')

Aku sabar nunggu kuota saja:D

Maapkan karena disini banyak bahasa tyda baku:'v

Buku ini bakal segera tamat setelah satu atau dua chapter lagi yeey ヽ('▽`)/

keiheicho

Sorry; Kim Yongguk x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang