Tiba pada saat pertemuan di kediaman Haruno. Kedua keluarga saling bercengkramah dan berbincang satu sama lain.
" Silahkan dinikmati hidangannya, Fugaku " ujar pemilik rumah.
" Arigatou, Kizashi " ujar sang tamu.
" Kizashi perkenalkan ini Sasuke anakku, Sasuke ini Kizashi haruno" dengan melihat kearah Sasuke.
" Sasuke Uchiha, paman " ucapnya dengan menundukan kepada.
" Ne, perkenalkan ini anakku Sakura, Sakura ini Fugaku Uchiha"
" Sakura Haruno, paman " dengan menundukan kepala.
" Sebaiknya kalian berkenalan " ujar Kizashi.
Merekapun saling berkenalan satusama lain.
" Sakura Haruno " sapanya terlebih dahulu.
" Hn, Sasuke Uchiha "
" Ne, Sasuke-san "
" Sasuke "
" Hm? "
" Panggil aku Sasuke, Sakura "
" Hai " katanya sambil mengangguk binggung.
Suasana seketika menjadi hening ketika mereka selesai berkenalan. Orang tua mereka sibuk menikmati hidangan dan bercengkramah mengenang masa muda yang mereka alami. Sedangkan kedua anak mereka tidak tertarik dengan pembicaraan konyol yang mereka bicarakan dan memilih sibuk dengan ponsel mereka masing-masing. Sampai Fugaku angkat bicara.
" Kizashi, apa kau ingat kesepatakan yang kita buat dulu? "
" Tentu Saja aku Masih mengingatnya "
" Bagaimana kesepakatan itu kita lakukan Sekarang "
" Kurasa kau benar Fugaku lagi pula mereka sudah besar dan sudah pasti mereka siap untuk hal ini "
" Sasuke, Sakura apa kau mendengar pembicaraan kami "
" Hn, Ne " jawab sasuke dan sakura sambil meninggalkan aktifitas bermain ponsel.
" Kau, ayah, dan ibu datang kemari bertujuan untuk membicarakan tentang kesepakatan ini kau tahu "
" Hn, langsung ke inti ayah "
" Sewaktu kami muda, kami memiliki suatu janji atau lebih tepatnya kesepakatan, dan kesepakatan itu berlaku jika kami menjadi sukses seperti ini "
" Lalu " jawab Sasuke.
" Kesepakatan itu berisi akan menikahkan kalian ketika kalian dewasa " lanjut Kizashi.
" Apa! ayah, kau bercanda " jawab sakura terkejut.
" Tch " desis Sasuke.
" Ayah tidak akan pernah bercanda dengan hal ini, Sakura "
" Tch, aku tidak setuju dengan ini aku tidak kenal dengannya, akupun tidak berteman dengannya, kenapa aku harus menikah dengannya "
" Itu sudah keputusan ayah, Sakura "
" Aku tidak ingin menikah dengannya, aku masih ingin melanjutkan karirku sebagai seorang artis, ayah "
" Sampai kapan kau melanjutkan karirmu Sakura 1 tahun, 2 tahun, 4 tahun kau tidak boleh seperti ini ayah ingin segera mengendong cucu darimu, kau harus setuju dengan ini kau paham "
" Aku tetap tidak bisa "
" Tch, aku setuju kalian puas "
Jawab Sasuke." Keputusan bagus untuk setuju dengan ini Sasuke " ujar Mikoto.
" Hn "
" Tch, kalian semua " geram Sakura.
" Sebaiknya kau juga menerimannya, Sakura " ujar Mebuki.
" Aku tidak bisa, ibu "
" Kau tau apa akibatnya jika kau tidak setuju dengan ini "
" Aku tidak peduli, aku tetap tidak setuju menikah dengannya "
" Kau yakin, Sakura "
" Ne "
" Kau tau fasilitas yang kau miliki selama ini, akan di ambil dengan paksa jika kau menolaknya "
" Aku tidak peduli, aku bisa bekerja untuk mendapatkan kembali apa yang aku inginkan, ibu "
" Termasuk karirmu menjadi artis, kami pastikan kau tidak dapat kembali lagi kesana "
" Tch, kalian semua "
" Kau tidak memiliki pilihan sayang " ujar Kizashi.
" Baiklah tuan Uchiha bisakah kita bicara sebentar "
" Hn "
.
.
.
.
.
Gomen-ne update late. Arigatou tetap menungguku. Alur gaje.Happy reading. Jangan lupa vote ya hehe. Terjadi revisi sono sini. Tetap Stay ye. Kalo mau lebih greget baca dari awal ya hehehe.
Gomen revisi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
Fiksi PenggemarPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...