Setelah perdebatan yang hebat sasuke dan sakura tiba di kediaman haruno. Hanya keheningan yang terjadi diantara keduanya tidak ada yang ini memulainya dahulu. Namun, tanpa berkata-kata sakura pun membuka sabuk yang ia gunakan dan ingin segera keluar dari mobil sasuke. Sebelum itu terjadi sasuke berseru.
" biarkan aku ikut dengan mu "
Sakura tidak menjawab perkataan sasuke dan memilih untuk meninggalkan mobil sasuke. Sasuke kesal dengan tingkah sakura, ia pun mengikuti sakura ke kediaman sakura. Sesampainya didalam sakura berkata.
" kau tunggu disini "
" Hn "
Sudah sakura duga pasti kata itu yang keluar dari mulut sasuke. Sakurapun menghela napas dan pergi meninggalkan sasuke di ruang tamu.
" dasar orang itu " gumam sakura
Sakura pun berjalan menuju kamarnya tempat dimana ia tinggal selama ini bersama dengan ke dua orang tua nya. Ada perasaan sedih yang sakura rasakan ketika menginjakan kakinya kedalam kamar tersebut. Banyak kenangan yang akan ia tinggal kan setelah ini.
" ahh.. Ternyata ini perasaan kehilangan yang sesungguhnya "
Sakura menelusuri setiap detail ruangan yang ada dikamarnya. Air mata sakura sudah membendung hingga pada saat sakura melihat foto bersama teman - temannya jatuh sudah air matanya.
" Minnaa, sayonaraa "
Kesedihan yang dia rasakan tidak bisa menutupi perasaannya.
" sakit sekali .. Kau tega sekali ayah ibu "
Tangisan sakura memecah keheningan di kamar sakura. Sakura menangis dengan menatap foto teman - temannya dimana mereka masih bersama dalam keadaan suka dan duka. Sedangakan diruang tamu sasuke mengerutu dan berharap sakura segera menemuinya, tetapi tetap saja sakura tidak kunjung datang sasuke kesal dengan hal ini lalu pergi menemui sakura.
" Tch lama sekali sakura " Dengan kesal sasuke pergi menyusul sakura ke kamarnya.
" Sakura .. Sakuraa " panggil sasuke. Tidak ada satupun jawaban yang sasuke terima dari pemilik nama itu. Namun sasuke mendengar ada suara menangis dengan bergegas sasuke segera menghampiri suara tersebut.
" sakura " sasuke terkejut ternyata sakura sedang menangis meringkuk diatas lantai dengan wajah yang tertutup dengan kedua kakinya.
" sakura ada apa " tanya sasuke
" aku tidak apa - apa, sasuke-kun " jawab sakura untuk menutupi apa yang ia rasakan.
" baiklah kalau begitu, apa yang ingin kau bawa biar aku bantu "
" tidak perlu sasuke, aku hanya ingin membawa ini saja " jawab sakura
" sebuah buku "
" iya, tentu saja "
" untuk apa, kau bisa membelinya "
" kau tidak perlu mengetahuinya dan ini bukan urusanmu " jawab sakura meninggalkan sasuke.
" tch "
Sukura sangat kesal dengan sikap sasuke bagaimana tidak buku ini sangat penting buat dirinya tidak ada yang lebih penting selain buku ini, untuk saat ini.
' sebenarnya buku apa itu ' gumam sasuke
Sasuke pun keluar dari kamar sakura dan menuju ke ruang tamu.
" Ayo kita ke apartement sasuke-kun " ajak sakura. Tanpa mendengar jawaban dari sasuke, sakura langsung keluar dari kamarnya menuju mobil sasuke untuk lanjut menuju apartement milik mereka.
' ternyata kau masih menyembunyikan sesuatu dari ku sakura '
' maafkan aku sasuke-kun '
.
.
.
.
.
TBC
Hallo minna aku balik lagi. Aku janji kalo sampe 1000 ⭐ aku bakal double up. Makasih buat semuanya yang setia nungguin cerita ini. Maav banget kalo masih ga jelas alurnya. Aku baru soalnya 😁.
Aku pengen unpublish cerita ini kalian setuju ga ?
Jangan lupa vote ⭐ dan coment nya biar aku semangat up terus 😁. Kalo ada yg typo kasih tau ya kaa 😁. Seperti biasa kalo mau greget baca dari awal ya kaa.
Selamat menunaikan ibadah puasa
Salam manis qaukuh 💕
Gomen revisi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
FanfictionPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...