Pada saat malam hari Sakura pun sudah siap untuk pergi ke kediaman uchiha.
" Sakura cepat kita akan terlambat " ujar Mebuki
" Baik ibu " jawab sakura dengan cepat Sakura pun turun menemui ibunya.
" Baiklah ayo kita berangkat " ujar Khizashi.
Mereka semua pun masuk kedalam mobil yang di kemudikan oleh khizashi. Di dalam perjalanan pun tidak ada yang berbicara suasana pun terasa hening. Sampai tibalah di kediaman Uchiha.
" Silakan masuk tuan, nyonya " ujar pelayan sambil membukakan pintu mobil mereka.
" Selamat datang Khizashi "
" Terima kasih Fugaku "
" Silakan duduk kita makan malam terlebih dahulu "
Mereka pun menikmati makan malam yang terjadi pada saat itu. Sampai Mikoto angkat bicara.
" Bagaimana apa kalian sudah pergi untuk membeli cincin " ujar Mikoto.
" Sudah bibi " jawab Sakura.
" Jangan panggil aku bibi tapi panggil aku ibu, karena sebentar lagi kau akan menjadi anakku biasakan kau memangilku ibu, Sakura" ujar Mikoto.
" Baik bi.. Ahh gomen ibu " ujar sakura.
" Ingat kalian harus menjaga kesehatan kalian karena sebentar lagi kalian akan menikah dan sebelum itu kalian juga harus mempersiapkannya terlebih dahulu hal yang akan diperlukan dalam pernikahan kalian " ujar Mebuki.
" Hai " ujar Sakura.
" Hn " ujar Sasuke.
" Apa cincinya bagus " ujar Mikoto.
" Tentu saja ibu " ujar Sakura.
" Baguslah kalau begitu " ujar Mikoto sambil mengangguk.
Akhirnya mereka mengakhiri pembicaraan mereka dan melanjutkan makan malam mereka.
Setelah selesai mekera pun berbicang-bicang sebentar dan setelah itu mereka pun berpamitan untuk pulang.
.
.
.
.
.
Hari demi haripun mereka lewati. Persiapan pernikahanpun sudah hampir selesai dari gedung, pakaian pengantin, sampai undanganpun sudah di sebar. Tak banyak orang yang diundang hanya segenap kerabat terdekat saja yang hadir karena pernikahan dilakukan secara tertutup. Semua sudah hampir selesai mereka hanya menunggu hari pernikahan mereka datang. Dan itu akan menjadi hari dimana mereka akan memulai hidup baru mereka.
.
.
.
.
.
Haii semua ....
Arugatou gozaimasu 😄
yang udah stay ama cerita gaje ini hehehe 😁maav alurnya suka gaje 😱 jangan lupa vote ya biar semangat 😮 maav updatenya lama pake banget hehehe 😇
inget kalo mau greget baca dari awal suka ada revisi sono sini hehehe 😂 Happy reading
Sampai ketemu di chap depan. Sayonara ✋Gomen revisi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
FanficPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...