Ini adalah hari yang sangat di nanti-nantikan oleh sepasang pengantin pada umumnya tetapi berbeda dengan sasuke dan sakura. Mereka menganggap hari ini adalah hari dimana mereka akan masuk kedalam penjara yang mengikat mereka. Bagaimana tidak, mereka menikah karna kesepakan bodoh yang orang tua mereka buat bukan karena perasaan yang mereka miliki.
" Apa kau siap sakura mereka sudah mereka sudah menuggu kau dan aku " tanya sasuke.
" Hmmm " jawab sakura.
Merekapun berjalan bersama menuju altar pernikahan.
" Apa kalian sudah siap untuk membuat sumpah dan janji pernikahan " tanya pendeta.
" Ya kami siap " jawab sasuke dan sakura.
" Baiklah silahkan kalian membacakan janji pernikahan kalian, dimulai dari pengantin pria "
" Saya Sasuke Uchiha berjanji akan selalu setia dalam suka dan duka menemai Sakura Haruno dalam suka dan duka dan akan terus bersama-sama sampai akhir memisahkan kita "
" Saya Sakura Haruno berjanji akan selalu setia dalam suka dan duka menemai Sasuke Uchiha dalam suka dan duka dan akan terus bersama-sama sampai akhir memisahkan kita "
" Selamat kalian resmi menjadi pasangan suami istri " ucap pendeta disertai dengan tepukan tangan para tamu.
" Selanjutkan silahkan bertukar cincin "
Merakapun saling tukar cincin sesuai dengan permintaan pendeka. Cincin yang bertuliskan Sakura uchiha akan di pakai sasuke dan yang bertuliskan Sasuke Uchiha akan dipakai sakura.
" Sekarang silahkan tuan dan nyonya Uchiha untuk berciuman " ujar pendeta.
Seketika sakura kaget mendengar hal itu. Bagaimana tidak ciuman pertama sakura akan diambil oleh Sasuke. Walaupun sakura seorang artis ia tidak ingin bibir indahnya dirasakan oleh pria lain selain suaminya. Tetapi siapa yang sangka ternyata suaminya ini seorang Uchiha berengsek. Seharusnya aku tidak berkata seperti itu, karna saat ini akupun sudah menjadi Uchiha. Malang sekali nasib Artis cantik ini.
Tanpa sadar sakurapun luar dari dunianya dan menatap sasuke seakan berkata.
' Jangan menciumku ' Harapan yang tak akan bisa di elak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
Hayran KurguPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...