Senju Corp
" Sakura kau dari mana saja, kau hampir membuatku menjadi gila karena kau selalu datang terlambat apa saja yang kau lakukan, sakura "
Sakura datang kekantor sangat terlambat karna janjinya dengan sasuke tapi setelah sampai di kantor sakura di sambut oleh ocehan dari wanita yang selalu berada di sampingnya.
" Sudahlah rin, berhentilah mengoceh seperti ini " jawab kesal sakura.
" Kau harus jawab pertanyaan ku sakura, aku berbicara seperti inipun untuk kebaikanmu " jawab rin dengan tatapan tajam.
" Baiklah baiklah, aku habis bertemu dengan calon suamiku " Jawab santai dari sakura.
Rin mendengar hal itu langsung terkejut dan tidak percaya apa yang sakura katakan.
" Kau jangan bercanda dengan ku sakura, sebaiknya kita bersiap pemotretan " malas mendengarkan candaan sakura.
" Aku tidak bercanda dan 2 minggu lagi kami akan menikah " jawab sakura santai.
" Apa ini benar, aku tidak melihat kau pergi dengan pria dan aku tidak pernah melihat kau pergi berkencan kenapa bisa kau langsung menikah " tanya rin penasaran
" Kami dijodohkan "
" kau menerimanya "
" Tentu saja aku merimanya "
" Kenapa? "
" Kau mau tau kenapa, rin "
" Ya, cepatlah kita akan ada pemotretan "
" Dasar tidak sabaran, kau tau rin karna aku jatuh cinta padanya saat aku bertemu dengannya pertama kali " jawab sakura.
' Bagus sakura, kau berakting dengan baik untuk saat ini tidak diragukan lagi kemampuanmu sebagai artis ' gumam sakura memuji diri sendiri.
" Tch dasar, apa kau sudah memikirkan matang-matang soal ini " tanya rin sambil membantu sakura berpakaian.
" Tentu saja, apa lagi yang kurang dari dia. Kau tau dia itu tampan dan mapan mana mungkin aku menolaknya " jawab dengan semangat.
' Bagus sakura, bagus ' guamam sakura.
" Syukurlah kalau kau bahagia dengan ini, akupun turut bahagia. Tetapi jika terjadi sesuatu bicaralah padaku sakura "
" Hai " jawab sakura sambil memeluk rin.
" Ngomong - ngomong siapakah calon suamimu, sakura " tanya rin
" Sasuke uchiha dari Uchiha corp " jawab sakura
" Benarkan, dia adalah satu-satunya pria yang sukses di usia yang terbilang muda. Kau beruntung mendapatkannya "
mendengar jawaban dari rin sakura hanya membalasnya dengan senyuman.' Asal kau rau rin, ini sangat menyiksaku ' gumam sakura dalam hati.
" Lalu setelah kau menikah akankah kau akan melanjutkan karirmu terus menjadi artis " tanya rin.
" Tentu saja " jawab yakin sakura.
" Untuk apa kau masih bekerja bukankah suami itu mapan dan tampan. Lalu apa kata media nanti "
" Tch rin, dengarnya jika aku berhenti menjadi artis kau mau bekerja dengan siapa lagi. Lagi pula pernikahan ini tidak akan aku beri tahukan kepada media hanya orang terdekat saja "
" Baiklah baiklah aku tau itu, tapi apa tidak terlalu beresiko sakura "
" Tentu saja tidak jika tidak ada yang memberitahukan kepada media "
" Terserah kau saja lah sakura, ayo kita pergi pemotretan "
Sakura dan Rin pun pergi ketempat pemotretan setelah Sakura sudah siap dengan penampilannya. Sesi pemotretanpun terjadi Sakura berpose dengam sangat cantik setiap jepretan foto yang diambil.
Ckrek ckrek ckek
" Bagus Sakura satu kali lagi " ucap kabuto.
" Baiklah sudah selesai sakura kerja bagus dan kau terlihat cantik hari ini " puji kabuto.
" Ne, arigatou " jawab sakura.
' ahh, lelahnya ' gumam sakura.
Ketika sedang istirahat sakura mendapatkan 1 pesan dari orang yang sangat menyebalkan.From : Sasuke Uchiha
Kita akan pergi ke toko perhiasan, aku jemput kau pukul 9.
Melihat pesan dari Sasuke, Sakura hanya mengeram kesal dan langsung menjawab pesan yang Sasuke.
To : Sasuke Uchiha
Untuk apa pergi kesana, aku ada janji dengan klien untuk pembuatan drama. Aku tidak bisa.
Melihat jawaban dari sakura sasuke hanya bisa tersenyum sinis.
' Kau merepotkan sekali sakura ' gumam sasuke.
To : Sakura Haruno
Akupun ada jadwal rapat, tapi ini perintah dari ibuku dan ibumu kalau kau menolak kau akan berurusan dengan mereka. Kita kesana untuk memilih cincin pernikahan.
Melihat jawaban sasuke, sakura hanya bisa mengasihani dirinya sendiri dan mencoba menerima kenyataan ini.
To : Sasuke Uchiha
Baiklah baiklah aku ikut, aku tidak ingin berurusan dengan mereka akan panjang nanti nya. Sampai ketemu besok pukul 9 jaa-ne.
From : Sasuke Uchiha
Hn
Dengan segera sakura menemui untuk meminta jadwal pertemuannya dengan klien ditunda.
" Rin, rin " panggil sakura
" Ne "
" Bisakah kau undur pertemuanku untuk pembuatan drama "
" Mana mungkin hal itu terjadi sakura, kau jangan bercanda "
" Kumohon aku harus pergi ketoko perhiasan besok pagi bersama sasuke "
" Tch, kau ini baiklah baiklah tapi setelah selesai segeralah kembali "
" Hai "
Disisi lain sasuke sibuk dengan dokumen yang sedang dia kerjakan walaupun jam kerja sudah habis sasukepun harus tetap menatap dokumen tersebut.
' Tch, aku jadi lebur seperti ini ' gumam tidak terima dari sasuke karena ulah ibu nya.
.
.
.
.
.
Haii semua ....
Arugatou gozaimasu 😄
yang udah stay ama cerita gaje ini hehehe 😁 maav alurnya suka gaje 😱 jangan lupa vote ya biar semangat 😮 maav updatenya lama hehehe, inget kalo mau greget baca dari awal suka ada revisi sono sini hehe😂Happy reading. Sampai ketemu di chap depan. Mohon kritik dan sarannya.Gomen revisi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
FanfictionPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...