Tidak terasa haripun sudah menjelang pagi. Tidak disangka mereka sudah menikah, walaupun atas keinginan orang tua mereka. Baru saja sasuke dan sakura menikah kemarin, pernikahan ini tidak dilakukan secara terbuka sasuke dan sakura tidak ingin wartawan meliput acara pernikahan mereka jadi yang mereka undang hanyalah kerabat terdekat dari kedua orang tua mereka dan teman - teman sasuke dan sakura. Tetapi tidak disangka, ternyata walaupun hanya mengundang teman dan kerabat saja, tamu undangan mereka banyak sekali yang datang hingga sasuke dan sakura merasa kelelahan. Sehingga, Sepasang pengantin itu masih setia dengan posisi mereka dan tidak berniat untuk meninggalkannya. Sampai salah satu dari mereka terbangun.
' Kenapa hangat sekali ' gumam sakura
Sakura pun binggung kenapa bisa menjadi hangat seingat sakura ia hanya tidur disebelah sasuke saja dan saling membelakangi ternyata dugaannya salah setelah membuka mata sakura terkejut ternyata ia sedang tidur dalam dekapan sasuke. Dengan perlahan sakurapun mencoba melepaskannya tapi sakura tidak dapat melepaskannya.
' Tch, inilah yang aku tidak suka saat tidur seranjang. Bagaimana pun aku harus membangunkannya ' gumam sakura
Dengan berat hati sakura pun membangunkan sasuke.
" Sasuke..sasuke..sasu... " panggil sakura
" Hn, biarkan aku tidur sebentar lagi " ujar sasuke sambil mengeratkan pelukkannya
" Lepaskan sasuke aku harus segera mandi " ujar sakura kesal
" Baiklah, baiklah. Tapi sakura setelah ini kita ke apatermen kita bukan " tanya sasuke sambil melepaskan pelukannya
" tentu saja kita harus membereskan apatermen kita karna tidak akan ada yang membereskannya " jawab sakura hendak pergi menuju kamar mandi.
" bukankah kita memiliki banyak pelayan kenapa kita harus memberekannya "
" entah lah, ini ulah orang tua kita kau tau " itulah kata terakhir sakura sebelum memasuki kamar mandi.
Didalam kamar mandi sakura berfikir keras kenapa ia bisa tertidur dengan memeluk sasuke setaunya sakura menghadap kearah yang berbeda ketika hendak tidur.
Sedangkan sasuke hanya menikmati tidurnya kembali. Sambil memikirkan mereka yang baru saja berpelukan semalaman sejak pernikahannya, memang tidak ada sex diantara ia dan sakura tetapi dengan berpelukan saja bisa membuat mereka saling mengalami ketergantungan. Di saat sedang ber fikir sasuke di kagetkan dengan sakura yang keluar dari kamar mandi.
" ayolah sasuke kita harus membereskan apartemen kita, kau harus bangun segera sasuke " panggil sakura dengan berteriak.
" Hn " jawab sasuke sambil menuju kearah kamar mandi untuk mandi.
Setelah siap sasuke dan sakurapun keluar dari kamar hotel yang mereka tempati. Tetapi ketika keluar kamar mereka bertemu denga kedua orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
FanfictionPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...