Akhirnya acara pernikahanpun selesai. Apa yang biasa dilakukan pengantin saat malam pertama. Apa lagi kalau bukan berbagi cinta dan menyatukan diri. Memang harusnya seperti itu. Tapi berbeda dengan sasuke dan sakura. Mereka tidak mungkin melakukan itu karena mereka tidak saling mencintai.
" Ah... Lelahnya " ujar sakura
" Kau ingin mandi " ujar sasuke
" tentu, tapi kau duluan aku ingin istirahat terlebih dahulu "
" Hn " jawab sasuke
Akhirnya sasukepun masuk kedalam kamar mandi. Sedangkan sakura sibuk dengan pikirannya sendiri.
" Ah.. Lelahnya. Tapi setelah ini akan seperti apa " gumam sekura
Karna sibuk dengan kehidupannya sendiri sakura tidak mendengar sasuke keluar dari kamar mandi.
Clek
" Sakura kau tak mau mandi "
Sakura terkejut melihat badan sasuke yang hanya berbalut handuk di pinggangnya. Sakura lebih terkejut karn selain tampan, sexy, diapun berotot sakurapun tidak dapat berkedip melihat pemandangan yang terlihat di depannya sampai sasuke menyerukan sakura.
" Hei sakura kau jadi mandi tidak, Tch kau ini " ujar
" oh, gomen iya aku jadi mandi. Tapi kenapa kau hanya memakai handuk kemana pakaian mu "
" aku lupa membawanya jadi aku hanya memakai handuk " jawab sasuke
Karna tidak ingin menahan malu karena memerah mukanya sakurapun langsung pergi menuju kamar mandi dengn membawa pakaian tidurnya sakura tidak ingin kejadian yang sama terulang karna tidak membawa baju.
" baka baka kenapa dia tidak membawa bajunya " ujar sakura
Dengan segera sakura pun mandi. Sakura menikmati fasilitas yang tersedia di kamar hotel ini. Sakura berendam dengan merilekskan tubuhnya. Selang beberapa waktu akhirya sakura selesai mandi. Iapun keluar kamar mandi. Saat keluar kamar mandi sakura senang karena melihat sasuke yang sudah terlelap diatas tepat tidur. Kenapa sakura senang, tentu saja ia senang ia takut hal yang tidak terduga akan terjadi karna sekarang adalah malam yang dinantikan oleh setiap pengantin pada umumnya malam dimana sang suami dan istri saling berbagi rasa dan menyatukan diri. Dengan langkah pelan sakura pergi menuju sisi ranjang.
" Kau sudah selesai " tanya sasuke
" hmmm " jawab sakura dengan ekspresi terkejut
" Tenang saja kita tidak akan melakukan sex, karena kita sudah sepakat tidak melakukannya " ujar sasuke
" tentu saja kita kan sudah sepakat " jawab sakura dengan gugup
" Tidurlah pasti kau lelah "
Akhirnya sakurapun ikut bergabung kesebelah sasuke tanpa menjawab kata-kata sasuke tadi. Jujur saja sakura sangat gugup bagaimana tidak pasti semua laki-laki ingin melakukan sex dengan istrinya. Tapi sakura lega karena mereka sudah sepakat tidak melakukannya. Sakura pun tidak memikirkan hal itu lagi dan memilih untuk tidur karna lelah yang di rasakannya.
.
.
.
.
.
TBC
Maav banget yaa buat kalian yang nunggu cerita aku, aku ga semangat banget buat nulis, sibuk jugaaa ini lagii sempet nulis lagii.
Seperti biasa kalo pengen greget baca dari awal lagi yaaa biar tau jalan ceritanyaa. Kalo ada yg typo dari chap 1 sampe sekarang tandai yaaa.
Karna katanya wattpad ga bisa di private jadiaku ga private yaaa.
Kalian semangatin aku yaaa biar cepet UP nyaaa, rasanyaa mood quh hilang buat nulis. Maav untuk kalian semua 😩😩🙏🙏
Happy reading luv luv semuanya 😍😍
200⭐️🤔
Gomen revisi 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You My Wife
FanfictionPerjodohan yang dilakukan kedua keluarga membuat dampak tidak menyenangkan bagi kedua anak mereka.Tapi mereka bisa berbuat apa, pada kenyataannya mereka harus mengikuti keinginan mereka. Akankah mereka bahagia, Akankah mereka dapat memenuhi keingina...