Part. Duabelas

596 52 22
                                    

💧 💧 💧

Mobil Sooyeon di kendarai oleh Tiffany, Sooyeon dan Ji Chang Wook duduk di kursi belakang.

Sooyen menatap Ji Chang Wook yang hanya fokus menatap ke luar jendela dengan selalu menggenggam tangan Sooyeon erat, bahkan Changwook tidak melepaskan genggaman tangan nya sedikitpun.

Lalu tak berapa lama mobilpun berhenti tepat di depan rumah Ji Chang Wook. Ini pertama kalinya bagi Sooyeon untuk ke rumah Ji Chang Wook lagi setelah 10 tahun lamanya.

Tidak ada yang berubah dari rumah Ji Chang Wook hanya saja yang dulu cat rumahnya berwarna coklat sekarang menjadi warna abu-abu.

"Kita sudah sampai" ucap Sooyeon

Changwook dan Sooyeon lalu keluar dari dalam mobil, setelah itu Changwook menggenggam tangan Sooyeon lagi.

Seperti anak kecil yang takut di pisahkan oleh ibunya, Changwook lalu berkata "Kau tidak akan meninggalkanku kan?"

"Tentu saja" jawab Sooyeon sembari tersenyum tipis

Ibu Changwook lalu membuka pintu rumahnya yang gelap itu, Minyoung lalu membantu untuk membuka gordeng agar cahaya matahari masuk ke dalam rumah.

"Changwook-ah kita masuk ke dalam kamarmu dan beristirahat"

"Ne eomma" jawab Changwook

Ibu Changwook bersama dengan Sooyeon lalu masuk ke dalam kamar Ji Chang Wook. Dan saat Sooyeon masuk ke dalam kamar Ji Chang Wook, Sooyeon mengehntikan langkah kakinya ketika melihat dekorasi kamar Ji Chang Wook yang sama persis seperti 10 tahun yang lalu dimana kamar Changwook di penuhi dengan foto kebersamaan mereka berdua.

"Sooyeon, ada apa?" tanya Changwook

"Aniya, bukan apa-apa" kata Sooyeon lagi melanjutkan langkah kakinya mendekati tempat tidur Changwook, dan Changwook lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya

"Istirahatlah nak, kita keluar dulu"

"Sooyeon"

"Kenapa?" kata Sooyeon menatap Changwook

"Kajjima"

"Ne?"

"Temani aku sampai terlelap tidur"

Sooyeon lalu menatap ibunya Changwook "Kau harus istirahat nak"

"Tapi aku ingin Sooyeon menemaniku sampai aku terlelap tidur"

"Changwook-ah---"

"Kau tidak mau?" kata Changwook memotong perkataan Sooyeon dengan tatapan tajam

"Bukannya aku tidak mau, temanku mereka ada di luar, aku tidak mungkin meminta mereka untuk menunggu"

"Apa kau sudah berhenti mencintaiku?" tanya Changwook menatap Sooyeon dengan tatapam tajam

Sooyeon terdiam menundukan kepalanya tidak menjawab pertanyaan Ji Chang Wook yang bingung harus menjawab apa.

Melihat keadaan Ji Chang Wook dan Sooyeon yang memanas, ibu Ji Chang Wook berusaha menjadi penengah.

Love Me The Same [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang