EPILOG

741 52 17
                                    

3 Tahun kemudian

Kim Soo Yeon atau yang kini di panggil Jessica Jung itu berada di toko label bajunya di kota New York, Jessica baru saja meluncurkan baju keluaran terbarunya yang baru saja di jual di pasaran untuk di musim salju karena musim sudah berganti, toko-toko sudah di hiasi oleh pohon natal.

Seperti keinginan Jessica, Jessica kembali ke Amerika untuk memulai kehidupan barunya, Jessica mampu bangkit walaupun membutuhkan waktu selama 1 tahun.

Jessica membuka lembaran baru hidupnya dengan mulai berbisnis di bidang fashion, dengan menyibukan diri membuat Jessica bisa bangkit.

Tiffany menepati janjinya setelah kontrak kerjanya di Korea berakhir Tiffany kembali ke Amerika untuk selalu menemani Jessica.

Dan hubungan Jessica dengan Yoona sudah membaik walaupun tidak sedekat dulu lagi, Yoona dan Donghae sudah menikah bahkan sudah mempunyai seorang putri.

Jessica sekarang tinggal bersama ibu dan ayahnya di Amerika, eomma dan appa yang merawat Jessica berada di Korea mereka hidup berdua tanpa Jessica.

Jessica berusaha memaafkan semua kejahatan eomma nya walaupun membutuhkan waktu yang lama untuk memaafkan semua kejahatan nya.

Bagaimapun juga Jessica berusaha untuk melanjutkan hidupnya, mencintai dirinya jauh lebih bahagia.

Berjalan di atas salju putih Jessica menatap setiap langkah kakinya agar tidak terpeleset dan jatuh.

Jessica dan sahabatnya Tiffany baru saja pulang dari mall untuk membeli beberapa hadiah dan tambahan hiasan untuk pohon natal.

"Tak terasa waktu cepat sekali berlalu natal akan segera datang padahal aku merasa seperti baru kemarin aku merayakan natal"

"Kau benar, waktu cepat sekali berlalu ternyata" ucap Jessica sembari menghela nafasnya berat

"Kau sudah melewati semuanya dengan baik Sooyeon-ah"

Jessica tersenyum tipis "Sekarang semuanya jauh lebih baik-baik saja"

"Kau sudah banyak berubah sekarang, tapi perubahan postif itu baik untuk dirimu sendiri"

Ponsel yang di pegang Jessica terus saja bergetar, Jessica menatap ke layar ponselnya Soojungku yang cantik tertulis di layar ponsel Jessica.

Jessica menghela nafasnya sembari terkekeh menatap ke arah Jessica "Sepertinya dia tidak sabar" ucap Jessica

Berjalan dengan langkah cepat Jessica dan Tiffany masuk ke dalam sebuah kafe.

"Kenapa unnie lama sekali" gerutu Soojung

"Kau sudah lama menunggu?" tanya Jessica

Jessica melepas syal dan juga mantel tebal nya dan duduk di sebelah ibunya.

"Mian eomma, aku terlalu lama memilih beberapa barang untuk di jadikan hadiah"

"Tidak apa-apa eomma bisa sabar menanti, tapi sepertinya Soojung merindukanmu makanya dia menyuruhmu agar cepat kemari"

"Oh really?" ucap Jessica menatap Soojung

Love Me The Same [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang