Part. Limabelas

474 40 32
                                    

💧 💧 💧

Sooyeon yang sudah pulang bekerja itu di jemput oleh Donghae dan mereka makan malam di restoran favorit Donghae.

Mereka membicarakan banyak hal dari masalah pekerjaan hingga masalah rencana pernikahan mereka, walaupun pernikahan mereka masih lama tapi Donghae selalu membicarakan bagaimana impian pernikahan nya dengan Sooyeon.

"Bagaimana tentang wedding dress mu?" tanya Donghae

"Aku belum mendapat telepon lagi dari butik, jika aku mendapat telepon dari butik aku akan memberitahu mu" jawab Sooyeon di sela-sela dia menikmati makanan nya

"Oh iya rekan bisnismu akan mengadakan pesta ulang tahun untuk istrinya kau bisa ikut menemaniku kan?"

"Boleh, tentu saja"

"Aku juga ingin memperkenalkanmu sebagai tunanganku pada rekan bisnisku, dan beberapa temanku juga datang ke sana"

"Kita kan tunangan di Amerika, dan yang datang ke pertunangan kita hanya keluarga kita, sahabat kita, teman-teman Amerika mu" sambung Donghae

"Aku kan tinggal di Amerika jadi tentu saja aku harus bertunangan disana"

Sooyeon meletakan sendok yang sedang dia pegang di pinggir piringnya. 

"Donghae-ssi" ujar Sooyeon dengan ragu

Donghae yang sedang melahap makanan nya itu kembali menatap Sooyeon.

"Apa setelah kita menikah bisakah kita tinggal di Amerika?" tanya Sooyeon

"Kenapa?" tanya balik Donghae

Sooyeon terdiam sebentar menatap Donghae, setelah itu Sooyeon kembali memegang sendoknya "Aniya....bukan apa-apa" jawab Sooyeon

"Apa ini karena Ji Chang Wook?"

Sooyeon terdiam.

"Awalnya aku tidak tau kenapa kau selalu menolak jika di ajak pulang ke Korea aku selalu berfikir mungkin karena kau selama ini tinggal lama di Amerika, dan kau juga banyak teman disana kau mungkin sudah terlalu nyaman tinggal di Amerika"

Sambil tersenyum kecut Donghae melanjutkan perkataan nya "Tapi sekarang aku tau alasan nya kenapa, itu semua karena Ji Chang Wook"

"Aku tidak seberapa besar kau sangat mencintai Ji Chang Wook, tapi kau tau kan Sooyeon aku akan tetap menunggumu, selalu" kata Donghae lagi

"Selama ini kau selalu menungguku apa perasaanmu padaku tidak pernah berubah?" tanya Sooyeon

"Dulu ataupun sekarang aku tetap mencintaimu dengan sama, tidak ada yang berubah" jawab Donghae

"Tapi kau dengan sabar menungguku selama itu Donghae-ssi"

"Karena aku mencintaimu, aku tidak pernah memaksamu untuk menerima perasaanku, tapi semuanya berubah, karena perjodohan, aku seperti merasa kau harus menerima perasaanku karena perjodohan ini"

"Hubungan kita awalnya hanya sebatas teman karena kita tinggal di komplek yang sama di Amerika, lalu menjadi sahabat, dan sekarang hubungan kita sudah sejauh ini, kita sebentar lagi akan segera menikah, tapi jika kau masih belum bisa melupakan Ji Chang Wook, aku tidak bisa memaksamu untuk menikah denganku, aku tidak ingin kau tersiksa karena menikah denganku, ingat Sooyeon pernikahan kita masih lama kau bisa merubah keputusanmu"

Love Me The Same [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang