Tanpa di sadari Sooyeon menabrak mobil yang ada di hadapan nya karena Sooyeon tidak melihat lampu lalu lintas yang berubah menjadi warna merah.
Sooyeon terkejut dan menundukan kepalanya, hari ini benar-benar hari yang buruk bagi Sooyeon.
Seorang pria dengan stelan jas berwarna hitam keluar dari dalam mobil itu menghampiri mobil Sooyeon dan mengetuk-ngetuk kaca mobil Sooyeon dengan sangat kencang dan juga berteriak "Aghassi! Aghassi! tolong keluar, Aghassi! cepat tolong keluar kau telah menabrak mobil kami"
Sooyeon pun keluar dari dalam mobilnya "Apa kau bisa mengendari mobil? atau kau berkendara dalam keadaan mabuk?"
"Aku benar-benar minta maaf Ahjussi, aku tidak melihat lampu nya sudah berubah menjadi merah"
"Apa kau baik-baik saja? kau terlihat pucat"
"Aku baik-baik saja, aku akan bertanggung jawab dengan kerusakan mobilmu"
"Lain kali kau harus berhati-hati aghassi, kau bisa membahayakan orang lain"
"Aku benar-benar minta maaf"
"Kenapa lama sekali?" ujar seorang perempuan keluar dari dalam mobil itu juga
"Aku minta maaf Nyonya Jung, nona ini akan bertanggung jawab dengan kerusakan mobilnya" kata lelaki yang ada di hadapan Sooyeon
"Aku benar-benar minta maaf, apa anda baik-baik saja?" tanya Sooyeon
"Untungnya aku baik-baik saja, bagaimana denganmu? apa kau terluka?"
"Ne aku juga baik-baik saja" jawab Sooyeon
"Benarkah? tapi dari wajahmu kau seperti terlihat tidak baik-baik saja"
Sooyeon terdiam sembari menundukan kepalanya "Cepat kau perbaiki mobil ini, aku akan mengantarkan nona muda ini ke rumahnya"
Sooyeon mengangkat kepalanya "Tidak, tidak usah, aku baik-baik saja" kata Sooyeon dengan cepat
"Kau bisa membahayakan orang lain jika kau berkendara dengan keadaan seperti ini"
"Aku benar-benar minta maaf nyonya" ucap Sooyeon penuh dengan penyesalan
Perempuan itu pun dengan sangat baik hati mengantarkan Sooyeon pulang dengan menggunkana mobil Sooyeon tapi perempuan itu yang mengendarai mobil Sooyeon.
•••••••
Minyoung menutup kembali pintu kamar Ji Chang Wook saat melihat bahwa pria itu sekarang sudah terlelap tidur masuk ke dalam dunia mimpinya.
Minyoung menghela nafasnya pelan wajahnya terlihat sedih.
"Noona apa kau baik-baik saja?" tanya Chanyeol
"Sejujurnya ini juga menyakitkan untukku, tapi apa yang bisa aku lakukan, jika kita mengatakan yang sejujurnya pada Changwook itu hanya akan memperburuk keadaan nya kan"
"Kita sama-sama berdo'a noona supaya ingatan Changwook hyung kembali dengan cepat"
"Aku tidak tau jika Changwook mencintai Sooyeon sebesar itu, jika mereka masih saling mencintai lalu kenapa mereka berpisah, jika mereka masih bersama mungkin sekarang mereka sudah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia" ucap Minyoung
"Noona Changwook hyung hanya mencintaimu, Sooyeon noona hanyalah masa lalu Changwook hyung"
"Kau tau kan Noona jika Changwook hyung sangat membenci Sooyeon noona" sambung Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me The Same [END]
Fanfiction{Bijaklah dalam memilih bacaan} REVISI!!! Selama 10 tahun Ji Chang Wook hidup dalam penuh kebencian pada perempuan yang dulu pernah tinggal di hatinya. NOTE : Story ini aku tulis ulang sebagian dari alur ceritanya ada yang di rubah, tapi inti dari...