Di sebuah hutan terpencil yang terletak di antara Kota Chu dan Kota Whitewater di dalam Negeri Da Xuan, sosok kurus dan rapuh bersandar pada batang pohon yang tebal. Kedua kakinya terbentang dengan santai. Orang ini termasuk remaja berusia tiga belas atau empat belas tahun.
Selain wajah pucatnya yang tidak biasa, bocah itu memiliki ciri wajah yang cukup umum. Pakaiannya pas dan pedang baja yang bersinar cerah dengan sembarangan dilemparkan ke sisinya.
Pedang, meski berkilau, juga ternoda bintik-bintik kering, darah hitam.
Sepotong kain dililitkan di sekitar bahu remaja itu, beberapa kali, membentuk tourniquet darurat. Meski sudah kencang, darah segar masih bocor keluar.
Menutup matanya, pemuda itu menjadi tidak bergerak melawan batang pohon, seolah sedang tidur siang.
Tiba-tiba, suara "shaa ... shaa ..." terdengar dari dalam hutan. Sesuatu dengan cepat mendekati pemuda itu.
Pemuda itu membuka matanya dan melompat, sementara kakinya secara naluriah masuk ke sisinya.
"Bang!"
Pedang baja itu terangkat dan beristirahat pas di telapak tangan pemuda itu.
Pemuda itu melihat ke arah suara dan tanpa ragu, melompat ke arah lain. Dengan hanya beberapa langkah, ia menghilang ke dalam hutan.
Setelah beberapa saat, sekelompok prajurit lapis baja hitam muncul dari hutan, bergerak dalam formasi pertempuran yang ketat.
Hanya ada dua puluh pejuang, tapi semua orang di kelompok mereka tinggi dan kokoh dengan penampilan yang sesuai dengan veteran berpengalaman. Jelas bahwa mereka adalah tentara yang terbiasa melakukan pertumpahan darah.
Setelah gerutuan rendah dari salah satu dari mereka, mereka semua berhenti dan berdiri lurus di tempat yang sama.
Pada saat bersamaan, salah satu prajurit muda itu buru-buru melangkah maju dan berjongkok di depan tempat pemuda itu beristirahat. Dengan menggunakan tangannya, dia dengan cepat menggali tempat peristirahatan remaja itu sebelum segera berdiri lagi.
"Jenderal Wang, buron baru saja melarikan diri. Jika kita pergi sekarang, kita mungkin bisa menangkapnya. "Petugas tersebut melaporkan satu-satunya anggota di kelompok mereka yang tidak mengenakan helm hitam dan malah memamerkan kepalanya yang botak.
Sementara para pejuang relatif tinggi, dibandingkan dengan raksasa dua meter di samping mereka, mereka jauh lebih pendek dibandingkan. Mereka seperti anak-anak yang berdiri di depan orang dewasa.
"Hmph, tidak perlu mengejarnya. Kami sudah mengamankan kota-kota sekitarnya. Tak peduli betapa liciknya anak nakal ini, dia tidak akan bisa lolos. Ke sisi itu, Jenderal Situ sudah lama menunggu. Sekarang, yang harus kita lakukan hanyalah perlahan-lahan menghalangi kita. "Pria raksasa itu mendengus sambil menatap ke arah yang dilarikan pemuda tersebut.
"Sir, ini adalah penjahat besar yang diminta negara untuk ditangkap. Jika kita menangkapnya, kita akan berhasil mencapai sesuatu yang hebat. Apakah kita benar-benar akan memberikan hadiah kita ke Jenderal Situ? "Seorang prajurit lapis baja bertanya setelah ragu beberapa saat.
"Sesuatu yang besar? Tidak penting. Apakah Jenderal Situ mendapat hadiah kita atau tidak akan tergantung pada apakah ia memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menangkap buronan. Apapun, marilah kita sedikit melambat sehingga kita bisa menangkap keduanya lelah. "Pria raksasa itu berkata tanpa emosi sembari menyeka kepalanya yang botak.
"Sir, apa yang Anda maksud dengan itu? Jenderal Situ memiliki lebih banyak orang daripada kita. Bahkan seandainya pemuda itu tahu beberapa keterampilan, bagaimana mungkin dia bisa melawan Jenderal Situ? "Dengan tercengang, tentara muda itu menatap komandannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon's Diary
AksiyonLiu Ming, sejak ia masih muda, tinggal di sebuah penjara bernama Pulau Savage dimana para tahanan tidak dikendalikan oleh penjaga atau keamanan apapun. Ketika pulau tenggelam karena peristiwa "misterius", hanya segelintir orang yang selamat - orang...