J-hope pamalu

2.1K 94 0
                                    

Saat loren duduk di tempat duduk nya dia menyapa j-hope yang duduk di belakangnya

Loren "hai namaku loren" ujar loren sambil tersenyum

J-hope "(pipinya merona) haha aku tahu, tadi kau baru saja memperkenalkan diri mu di depan kelas" ujar j-hope malu malu

Loren "haha iya, ngomong ngomong siapa nama mu? " ujar loren

J-hope "nama ku jung ho seok kau bisa memanggilku j-hope"

Jimin nyaut "kau juga bisa panggi j-hope itu kuda"

Loren tertawa mendengar ungkapan jimin tentang j-hope " haha kuda itu nama panggilan yang cukup manis" ujar loren dan membuat j-hope sangat malu






Kring...... Kring.....

Bel telah berbunyi yang menandakan istirahat, tapi di kelas XIa hanya loren, RM dan j-hope yang di perbolehkan istirahat oleh jihyo-ssaem karena telah menyelesaikan tugas yang dia berikan.

Loren sendirian dikantin tapi dia melihat j-hope duduk di sebuah bangku dikantin dan loren langsung menghampiri j-hope.

Loren "j-hope bolehkan aku duduk disebelah mu" ujar loren

J-hope " oh iya silahkan, kau terlihat bosan?, memangnya ada apa? " ujar j-hope

Loren menjawab dengan wajah bosannya "tentu saja aku bosan aku sendirian dikantin karena Amber dan Grace masih didalam kelas, aku kan baru disini"

J-hope "haha iya yah kau benar juga" ujar j-hope

Loren bertanya kepada j-hope karena penasaran kenapa j-hope dipanggil kuda "j-hope bolehkah aku bertanya sesuatu kepada mu? "

J-hope "tanyakan saja, mangnya apa yang ingin kau tanyakan" ujar j-hope.

Loren "kenapa kau dipanggil kuda? " Tanya loren dengan wajah bingungnya.

Jimin yang tak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka pun langsung nyaut "karena wajah hyung itu sangat mirip dengan kuda"

J-hope terkejut karena kedatangan jimin yang tiba tiba
Dan dia langsung jawab " bukan begitu jimin, aku sangat menyukai kuda lagi pula yang menemukan nama sebutan itu kan kau" ujar j-hope.

Jimin "hahaha iya, kalian dari tadi berduan aja yah? Apakah kalian pacaran" ujar jimin yang penasaran

Mendengar ungkapan jimin yang seperti itu j-hope langsung tertunduk malu tapi loren hanya tersenyum, jimin yang melihat ini pun tertawa terbahak bahak.

Ujar jimin sambil menahan tawanya "hyung malu yah dikatain begitu jangan malu lah hyung aku kan cuma bercanda"

J-hope marah karena jimin mengolok olok nya "tidak, apaan sih jimin jangan ngada ngada dong kalo ngomong"

Jimin "hyung aku cuma bercanda jangan dianggap serius" ujar jimin sambil memeluk j-hope yang sedang kesal.

J-hope yang sudah kesal karena ulah jimin "menjauhlah dari ku jimin"

Loren hanya tertawa "hahaha ternyata lucuya melihat kalian bertengkar" ujar loren.

Amber dan Grace menghampiri loren dikantin dan mengajaknya ke perpustakaan.

Maaf yah di khayalan aku my hope itu cocoknya jadi pemalu
Tapi kalo di bangtan si dia yang sering bikin malu😂

BANGTAN SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang