JANJI

1.6K 94 2
                                    

Oke seperti yg kalian inginkan cerita ini adalah sequel cerita pertama aku Five Twins, untuk itu sebelumnya aku minta kerjasamanyaa. Jujur aja pertamanya aku nggak mau dan gk ada niatan sekaligus gk ada ide buat bikin sequel, sampe suatu hari aku nemuin ide dan tangan aku udh gatel bgt pengen dituangin dlm bentuk ceritaa.

Awalnya aku ragu bgt, apalagi aku udh menginjak kls 9 semester 2 saat ini yg kalo kata org udh bukan masanya main2. Aku cuma takut terlampau sibuk dan berakhir nelantarin cerita ini, jadi aku minta pendapat beberapa temanku dan mrk bilang 'yaudah bikin work baru aja, yg namanya readers setia gk bakal pergi.' dan aku jg udh minta pendapat mamaku dan beliau setuju untuk lanjut berkarya.

So, kalau pd akhirnya cerita ini terlantar dan mungkin gk update dlm waktu yg lama. Aku minta kalian bersabar aja, aku pasti luangin waktu buat ngetik dan pasti bakal perjuangin cerita ini. Amiin. Aku mau sedikit blak-blakan aja, perkiraan UNBK tanggal 23 April 2018. Terhitung 4 bulan kurang dari skrg. Semoga lancar terus.

Jadiii, di cerita ini semoga lbh baik lagi, lbh konsisten, ide ceritanya lbh matang. Amiin. Dan aku bakal bikin series! yg pasti satu2 sih. Dan cerita The Guardian ini termasuk golongan Secret Relationship Series vol. 1 nanti bakal ada vol.2 dan InshaaAllah vol.3 yg menceritakan sahabat2 Anne di cerita ini.


The Guardian [Secret Relationship Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang