1. Blush On

10.7K 610 50
                                    

Blush On

.
.

Jung Jaehyun & Kim Doyoung [gs]

.
.

fluffy;romance;short story; typo(s)!


Jaehyun hanya terdiam sejak tadi, sejak 20 menit yang lalu. Dia sedang memperhatikan kekasihnya, Kim Doyoung yang kini tengah berkutat di depan cermin dengan segala perlatan make up yang Jaehyun sama sekali tidak faham.

Sesekali Jaehyun akan bertanya, ataupun mengganggu Doyoung. Tapi semuanya tidak dia gubris. Wanita itu sibuk dengan kegiatannya. Rambut panjang hitamnya kini telah di gelung keatas dengan rapih. Jaehyun bahkan takjub, kekasihnya benar-benar mahir melakukan semuanya sendirian.

Mata Jaehyun langsung tertuju pada sebuah benda kotakㅡ dan ada warna pink di dalamnya. Tangannya kemudian terulur untuk mengambil benda tersebut.

Jaehyun mengerutkan keningnya saat dia meraba tekstur benda yang ada di dalamnya.

"Sayang, ini apa?."

Wanita itu menolehkan kepalanya, dia kemudian kembali memfokuskan dirinya di hadapan cermin.

"Blush On."

Jaehyun mengangguk mengerti. Dia pernah mendengar istilah ini; blush on. Sebuah benda yang dapat membuat pipi seseorang menjadi kemerahan. Seperti merona.

Lalu, sebuah ide tiba-tiba muncul dalam otak licik Jaehyun. Dia menyunggingkan senyumannya. Lalu menyimpan benda tersebut di nakas dan mendudukan dirinya di samping kasur agar bisa bersebelahan dengan Doyoung.

"Sayang."

Doyoung menolehkan kepalanya lagi, dia menatap Jaehyun sembari merapihkan sedikit pakaiannya. Jaehyun tersenyum kecil, tangannya dia gunakan untuk meraba pipi tirus milik Doyoung membuat wanita itu mengerutkan keningnya bingung.

"Kenapa?."

"Aku punya cara alami loh, buat bikin pipi kamu kayak merona gitu."

Doyoung terdiam, sementara Jaehyun terkekeh.

"Apaan emang?."

"Coba deh, sini kamu ngedeket ke aku."

Doyoung mengangguk saja, dia langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Jaehyun. Jaehyun tersenyum, dia langsung menarik tengkuk milik Doyoung lalu mencium bibir tipis itu dengan bernafsu. Melumatnya;menyesapnya hingga terdengar suara leguhan dari Doyoung.

Jaehyun tersenyum puas saat melepaskan ciumannya. Wanita itu terlihat sedikit berantakan dengan nafasnya yang memburu dan juga wajahnya yang mulai merona.

"Nahkan, aku bener. Jadi nggak perlu lah pake begituan. Itu pipi udah merah kok."

Doyoung mendelik sembari menatap Jaehyun. Fokusnya langsung teralihkan pada bibir tebal milik Jaehyun yang terdapat cercahan lipstick merah milik Doyoung.

Doyoung tersenyum manis. Dia lalu mendekatkan lagi wajahnya pada Jaehyun. Lalu berbisik dengan sensual pada Jaehyun.

"Aku juga bisa kok, bikin laki-laki merona alami."

Jaehyun menaikan salah satu alisnya. Dia membiarkan Doyoung kembali mendekatkan wajahnya pada Jaehyun. Lalu kemudian. . .














PLAK! 



Yah, sekarang Jaehyun telah mendapatkan sebuah pemerah alami tepat di pipinya dengan cap lima cap jari dari Doyoung.




kkeut!

halo, kembali dengan narassi disini. dengan warna yang berbeda^_^ maaf ya chapter awal malah dikasih yang pendek pendek. semoga kalian seneng, jangan lupa vote dan komennya temen-temen. karena itu sangat berharga untukku demi kelancaran menulis. sekali lagi terimakasih sudah mau baca, komen, vote.

Sekian, terima Doyoung♡

book story | j.jh • k.dy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang