14. Beautiful

3.2K 274 14
                                    

Beautiful

.
.

[ 정재현 & 김도영 ]

and other

.
.

Hurt, romance

Happy Reading!

©narassi, 2018.

***

"No matter how much i want you, you are now just a movie of the past."

(Day6 - 예뻤어)

Doyoung meregangkan tubuhnya. Berharap rasa lelah yang menyerang nya bisa mengilang sejenak.

Matanya melirik sebuah jam yang tersimpan rapi si samping meja kerja nya. Perlahan, ia mulai menelengkupkan kepalanya di atas meja. Memejamkan mata, sembari menikmati sebuah lagu yang terngiang di telinganya.





Pemuda tampan itu tersenyum, tangannya masih setia menggenggam tangan milik Doyoung.

Mereka masih setia tertawa, tidak peduli bahwa hujan mengguyur tubuh mereka hingga basah kuyup.

"kalo kamu sakit, aku nggak mau tanggung jawab ya!"

Si manis mendelik, ia memeletkan lidahnya pada yang seseorang di hadapannya.

"aku nggak akan nyusahin ya tolong."

Sementara yang lebih tinggi memilih diam, sambil terus tersenyum manis. Tanpa ada niatan untuk melepaskan genggaman tangan mereka.

"kamu tau gak hal yang paling aku suka dari hujan?"

Doyoung menoleh, kepalanya ia gelengkan tanda ia tidak tahu.

"mereka indah, walopun jatuh berkali kali tapi mereka gak pernah nyerah."

Doyoung tertawa keras, "sok puitis amat, geli dengernyaaa."

Jaehyunㅡseseorang yang sejak tadi berada di samping Doyoung merengut, tidak terima dengan ledekan pacarnya ini.

"jahatnya, padahal aku serius ini."

Doyoung tersenyum, ia menghentikan langkahnya lalu menghadapkan tubuhnya ke depan Jaehyun.

"iya, i love you too!" katanya sambil memberikan sebuah kecupan kilat di area bibir tebal milik Jaehyun, lalu berlari dengab cepat. Mengbaikan seringaian Jaehyun yang terlihat mengerikan di mata Doyoung.

"tungguin aku saayaaang!"

Semudah itu, satu hal yang dapat membuat Jaehyun tersenyum.






Doyoung menguap lebar, waktu terus berlalu. Kertas di hadapannya masih menumpuk, membuat gerutuan Doyoung kini terdengar.

book story | j.jh • k.dy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang