Lekas sembuh, Doyoungku
.
.[ 정재현 & 김도영 ]
+NCT's Memb
.
.Romance, fluffy
.
.Happy Reading!
©narassi, 2018
***
Hari ini member NCT U harus melakulan pre-record untuk sebuah acara musik, juga untuk masa promosi mereka. Taeyong sedang melakukan pengecekan member, lebih tepatnya ia sedang menghitung member. Itu merupakan kegiatan rutin yang selalu ia lakukan, takut-takut ada member yang hilang atai ketinggalan. Setelah di rasa pas, Taeyong tersenyum lalu menggiring anak-anak ayamnya, lebih tepatnya ini semua anak Doyoung dan dia yang berperan sebagai ayah, begitulah yang fans katakan.
Taeyong menyeritkan keningnya saat melihat Doyoung yang sibuk mengucek matanya. Lalu mengedipkannya beberapa kali. Ia lalu berjalan mendekat pada Doyoung, tapi pemuda manis menyerupai kelinci itu sepertinya tidak menyadari kehadiran Taeyong.
"Doyoung-ah, gwenchana?."
"A-ah, ne hyung gwenchana."
Tiba-tiba Jaehyun datang, kemudian berjalan mendekat ke arah Doyoung. Ia menatap Taeyong, tapi Taeyong hanya menggedikan bahunya.
"Hyung, berhenti menguceknya. Nanti matamu akan berubah merah."
Doyoung lalu melepaskan tangannya dari wajahnya. Dia lalu kembali mengedipkan matanya beberapa kali, berharap rasa gatal nya menghilang.
"Sepertinya aku kelilipan. Ada benda yang masuk, dan sekarang mataku gatal."
Taeyong tersenyum penuh arti, dia lalu beringsut maju ke hadapan Doyoung. Mark yang mendengar tiba-tiba mendekat pada Doyoung, membuat Jaehyun memutar bola matanya malas.
"Jja, hyung biar Mark yang meniup matamu."
"Heh bocah! Aku yang menyadarinya dari awal, minggir sana biar aku yang meniup mata Doyoung."
Jaehyun menghela napas. "Kalian ini, minggir. Aku pacar Doyoung hyung. Jadi aku yang akan meniup matanya."
Doyoung hanya memandang datar ketiga pemuda beda umur di hadapannya ini. Dia lalu berjalan meninggalkan ketiga orang itu yang sibuk berdebat siapa yang akan meniup mata Doyoung.
"Jungwoo-ya, bolehkah aku minta tolong?."
Jungwoo yang sedang mengobrol dengan Lucas lalu menolehkan kepalanya dan tersenyum pada Doyoung yang tengah menutup salah satu matanya, menggunakan sebelah tangan.
"Wae? Apa yang aku bisa bantu?."
"Bisakah kau meniup mataku? Sepertinya aku kelilipan."
Selanjutnya, Jungwoo mendekat pada Doyoung kemudian meniup mata kelinci itu dengan perlahan. Lalu mengelus mata kelinci itu dengan lembut. Doyoung mengerjapkan matanya sebentar, lalu tersenyum pada Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
book story | j.jh • k.dy
FanficSemua karakter dan tokoh yang ada di dalam cerita ini adalah milik Tuhan dan juga SM Entertainment. Disini saya hanga meminjam nama mereka, demi kelancaran menulis saya. Selamat datang di Kapal Jaedo. Mari, kita berlayar bersama di dalam kapal ini...