6. Take Care, Woojae

4.8K 461 48
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

[ 정재현 & 김도영 ]

+NCT's member

.
.

Romance, Fluffy,

.
.

Happy Reading! 

©narassi, 2018

***

Doyoung tiba di apartemennya sekitar pukul 10 malam. Seharusnya hari ini dia menginap di rumah sakit, karena mungkin dia harus melakukan pekerjaannya yang lain. Tapi, mendadak ia pulang dengan alasan dia rindu apartemennya.

Doyoung adalah seorang dokter umum di salah satu rumah sakit Seoul. Pekerjaannya tentu bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi dia harus terpisah dengan pacarnya. Jung Jaehyun yang kini berada jauh dengannya.

Doyoung menggantung jas miliknya di kamar lalu merebahkan tubuhnya di atas ranjang miliknya. Ah dia benar-benar rindu suasana kamar nya yang tenang. Bukan suasana sumpek penuh dengan obat-obatan yang setiap hari menjadi pemandangannya.

Ngomong-ngomong, dia jadi rindu Jaehyun, Doyoung bangkit kemudian meraih ponselnya yang ia simpan tadi di atas nakas. Doyoung menekan beberapa digit nomor yang sudah ua hapal di luar kepala. Setelah nada sambung ketiga barulah telinganya menangkap suara yang selalu membuat Doyoung rindu setengah mati.

"Hey.."

"Hey, sayangku.."

Doyoung terkekeh mendengarnya. Walaupun sudah enam tahun berpacaran dengan Jaehyun, tetap saja selalu ada perasaan menggelitik setiap kali Jaehyun memanggilnya dengan panggilan se cheessy itu.

"Bagaimana harimu? Kau baik kan?"

"Melelahkan seperti biasa. Ah- aku baik hyung, kau baik juga kan?"

Entah perasaan Doyoung atau bukan, tapi ia bisa menangkap suara Jaehyun yang sedikit berdengung? Seperti seorang yang sedang flu.

"Aku baik. Ah, kau sudah dirumah Jae?"

Ada jeda sebentar, membuat Doyoung harus sedikit menunggu.

"Ya.. Aku sudah dirumah, aku sedang melepas sepatu ku."

Doyoung semakin mengerutkan keningnya, suara Jaehyun terdengar sedikit serak sekarang.

book story | j.jh • k.dy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang