Step by Step
.
.[ 정재현 & 김도영 ]
Etc.
.
.Romance, marriage life, mpreg
Happy Reading!
©narassi, 2018
ㅡ
Jaehyun menggulung lengan kemejanya hingga sebatas sikut. Dasi maroon yang sejak tadi melekat dan lumayan mencekik lehernya itu sudah ia longgarkan. Langkah nya ia seret menuju sebuah pintu, saat ia sampai di depannya segera saja ia menekan beberapa digit nomor hingga pintu itu terbuka.
"Sayang?"
Jaehyun menyerit saat melihat lampu ruangan tengah yang masih menyala. Itu artinya kesayangannya itu masih belum tidur.
Baru saja Jaehyun akan melangkah menuju dapur, ia harus di buat terkejut karena ternyata kesayangannya itu ada di dapur. Duduk dengan manis, dengan dagu yang di topang oleh salah satu lengannya.
"Oh, kamu ngangetin aja. Kenapa belum tidur?"
"Nunggu kamu."
Jaehyun tertawa, setelah meraih gelas yang di sodorkan oleh kesayangannya itu. Jaehyun kini sedang duduk tenang, memperhatikan seorang yang sedang sibuk mengisi piring Jaehyun dengan lauk dan juga nasi.
"Abis ini kamu mandi ya, aku siapin dulu air angetnya."
Jaehyun tersenyum. "Temenin aku makan, jangan kemana mana."
Dan seorang Kim Doyoung, yang kini sudah berubah menjadi Jung Doyoung itu menurut. Ia kembali mendudukan dirinya di hadapan Jaehyun, memperhatikan pria yang dulu hanya seorang hoobae nya.
"Kenapasih, kamu kalo masak rasanya enak banget?"
Doyoung memutar bola matanya malas, "Gombal mulu." katanya. Tapi tidak dapat di pungkiri, kedua pipi Doyoung merona samar.
"Besok aku mau pamer sama Winwin. Kalo istri aku masakannya terdabest."
Dan Doyoung tertawa hingga matanya menyipit dan menunjukan deretan gusi yang sangat menggemaskan.
"Buruan makannya, keburu malem banget. Nanti kamu gak bisa mandi."
"Gapapa gak mandi, masih ganteng ini kok."
"Dasar narsis."
Kemudian gelak tawa mereka terdengar, mengisi keheningan malam di dalam rumah mereka berdua.
ㅡ
Ini hari minggu. Cuaca bahkan sangat cerah, pas untuk di pakai jalan jalan ataupun melakukan piknik keluarga. Tapi yang di lakukan seorang Jung Jaehyun hanyalah duduk di atas karpet berbulu sambil memainkan playstation.
Heboh dengan dunianya, sementara Doyoung hanya diam. Duduk manis di atas pangkuan Jaehyun. Menyusupkan kepalanya di antara ceruk leher Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
book story | j.jh • k.dy
FanfictionSemua karakter dan tokoh yang ada di dalam cerita ini adalah milik Tuhan dan juga SM Entertainment. Disini saya hanga meminjam nama mereka, demi kelancaran menulis saya. Selamat datang di Kapal Jaedo. Mari, kita berlayar bersama di dalam kapal ini...