3. Baby's Day

6.7K 550 29
                                    

Baby's Day

.
.

[ 정재현 & 김도영 ]

+ NCT's member

.
.

Romance, lil bit humor

.
.

Happy Reading!

©narassi 2018,

ㅡㅡㅡ

Jaehyun membuka paksa matanya saat telinganya mendengar suara ribut dari bel rumahnya. Sialan, ini hari minggu hari dimana Jaehyun akan menghabiskan waktu bersama ranjangnya seharian. Tapi naas, keinginan itu harus ia kubur sedalam-dalamnya. Karena apa? Saat ia membuka pintu, sosok kakak kandungnya, Jung Johnny menitipkan putra pertamanya, Jung Minhyung.

Ini buruk, Jaehyun bukan sosok yang pandai dalam mengurus bayi. Ia juga tidak minat, dan tidak mau.

"Ayolah Jae, kau libur kan? Aku harus menemani Taeil hyung pergi. Dan Mark tidak bisa ikut."

Jaehyun mendesah frustasi, sementara sang kakak hanya memasang wajah memelas. Berharap adiknya ini mau membantunya menjaga Minhyung atau Mark.

"Demi Tuhaaann! Aku baru saja tertidur beberapa jam yang lalu hyung. Aku lelah, sungguh."

Johnny berdecak, ia tidak akan kehabisan akal untuk membujuk adik bongsornya ini.

"Begini saja, kau jaga anakku selama tiga hari. Dan sebagai gantinya, aku akan menggantikan perjalanan bisnismu ke Hongkong."

Jaehyun terlihat berfikir, benar juga. Perjalanan bisnis itu memuakan. Dan Jaehyun sedang malas berpergian ke luar Negeri atau kemanapun itu.

"Baiklah, deal."

Johnny tersenyum sumringah. Ia lalu menyerahkan Mark pada Jaehyun. Juga dengan sebuah tas besar yang Jaehyun yakin itu adalah milik Mark.

"Semua perlengkapan Mark ada disana. Aku tidak akan memberimu petunjuk, karna aku tidak ada waktu lagi untul menjelaskan padamu."

"YA! Badebah-"

"Daddy pergi oke? baik-baik dengan Jaehyun samchun. Arraseo?."

Bayi berumur 12 bulan itu tertawa, sembari menepuk kedua tangannya dengan heboh. Menandakan anak itu mengerti perintah ayahnya. Johnny tersenyum, dia mendaratkan sebuah kecupan-kecupan di pipi gembil milik Mark. Lalu tak lupa memberi kecupan selamat tinggal pada Jaehyun.

"SIALAN JUNG JOHNNY!!!."

-Dan Jaehyun berteriak dengan keras saat merasakan pipinya sedikit basah karena air liur milik Johnny.

Dia mengusap kasar pipinya menggunakan tangan sebelahnya. Sementara Mark hanya mendongak menatap Jaehyun dengan polos. Merasa mendapatkan tatapan, Jaehyun mengikuti arah pandangan Mark.

"Kenapa? Apa aku terlihat bodoh di depanmu? Oh selamat. Garagara kau aku jadi orang bodoh."

Selanjutnya, Jaehyun membawa Mark masuk diiringi dengan suara gelak tawa yang keluar dari bibir milik Mark.

book story | j.jh • k.dy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang