Enam

16 3 1
                                    

       "Eh, itukan si Abel, dia yang nikung itu...amit-amit, jangan Kasih tau kita itu lagi suka sama sapa ya" ucap salah satu murid yang ngeliat Abel dan Farel jalan bareng dilantai kelas X. Abel malu banget, kenapa semua orang engga bisa jadi posisi Abel sebentar aja."engga usah didengerin, bel" Abel hanya ngangguk kecil.
Sampai dikelas, semua mata tertuju pada Abel, mereka mendekat ke arah Abel, Ab makin takut.
       "Eh lo! Lo udah malu-maluin kelas! Lo ngga tau kan Maya itu anak terkenal, berani banget lo! " kata Nayla salah satu temen sekelas Abel.
       "Iya! Bego banget sih lo! Istirahat nanti lo ditunggu Maya dibelakang sekolah!" kata Setyo.
Gila Maya! Dia main laki ya... Oke! Kalo main laki gue juga bisa! Selama ini gue selalu nutupin sifat tomboy gue!, batin Abel.
       "Eh setyo ngomong! Jawab tolol! "Kata Reza temen sekelas Abel juga. "Iya nanti kesana" jawab Abel sambil nunduk, murid sekelas Abel cuma punya cewe 5 orang, jadi gue paling takut kalo banyak cowo yang marahin Abel. Kalo cewe yang ngehina Abel, Abel masih bisa lawan, tapi kalo cowo?!
Milla datang kearah Abel dan menenangkan Abel. "Sabar, Bel lo dan gue yang tau semuanya ". Tangisan Abel pecah, Abel bingung harus apa dan akhirnya Abel nangis. Farel katanya janji mau jagain Abel tapi ternyata dia pergi.
"Kalian mikir kalo diposisi gue! Lo ngga tau apa yang terjadi! Plis hargai gue! " Abel cuma bisa ngutarain kata-kata itu sambil nangis, tapi semuanya hanya ngelirik kearah Abel dengan tatapan sinis, dan akhirnya Adam orang paling nyebelin dia jawab pertanyaan Abel.
"Kita udah hargai lo! Lo tau kita berjuang biar kakel ngga tau dan bener kakel ngga tau! " mendengar penjelasan itu Abel ngucapin terima kasih . Mereka cuma diem aja. 2 minggu Abel di acuhkan sama mereka.

Maybe I Love UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang