"Hehehe ada satu pengumuman" kata Milla.
"Apa? " ketus Abel. Milla sering memberinya pengumuman tapi saat Abel tanya, ternyata itu hal yang tidak penting baginya, tetapi itu hal yang sangat penting baginya.
"Maya sama Farel 'putus' coba" perkataan Milla membuat Abel membulatkan matanya.
"Sumpah lo! " Abel meyakinkan.
"Iih! Masa lo ngga liat snap wa sama postingan di ig-nya si Farel sama Maya.. "
"Mereka posting-posting kaya gitu bawa-bawa nama gue nggak? " Abel takut, namanya disangkut pautkan sebagai PHO ( Perusak Hubungan Orang).
"Enggak kok, kan lo sendiri yang cerita kalo Maya malah makasih ke lo waktu lo mau dilabrak " ucapan Milla ada benarnya, Maya memang orang yang baik.
"Trus kenapa mereka putus? "
"Katanya Maya malu, punya pacar yang modal janji doang" itu adalah pernyataan Maya tentang Farel, tapi itu salah bagi Abel. Farel tak pernah obral janji padanya.
Apa mungkin... Farel itu ngga obral janji ke gue karna dia itu... Ah au ah, batin Abel."Bel, kok lo senyum-senyum sendiri,? "
"Oi! ""Eh, ngga papa" tangan Abel menarik tangan Milla untuk segera masuk ke kelas. Diperjalanan, Abel membayangkan bagaimana jika Farel menyukainya? Karena terlalu larut dalam imajinasi, Abel merasakan ada dagu yang menempel di dahinya, ia pun mengangkat kepalanya.
"Ati-ati ya, jangan mikirin gue mulu, nanti gue ajak jalan lagi loh" ucapan Farel sukses membuat pipi Abel memerah."kerjaan cewe cuma bisa blushing ya, sama nunduk? "
"Eh, engga kok. Kak, aku ke kelas dulu ya.. "
"Sama? " tanya Ferdy sambil cekikikan.
"Milla, tadi kan bareng aku"
"Oh, silakan" Abel menjawab dengan anggukan, saat ia berbalik, Milla sudah tidak ada di belakangnya. Abel tampak kebingungan. Ia melihat ke kanan dan kiri. Lalu, ia lari dengan cepat menjauh dari Ferdy yang sedang tertawa.
"Awas lo Milla! Gue iket dipohon baru tau rasa lo! " Abel sedang menggerutu di koridor kelas X sambil mencari Milla.
"Milla! " panggil Abel dari kejauhan, ia melihat sahabatnya itu sedang menyalin tugas dari Mira. Milla tersenyum lebar pada Abel.
"Lo tuh ya! Iiiih nyebelin banget! Gue itu sebel kalo deket sama Farel, gue belum mau ngisi hatinya Farel, ini belum saatnya, nanti ada waktu yang pas"
"Maksud lo"
"Ngga usah diladenin, dia emang begonya keterlaluan! " Mira menjawab dengan sinis.
"Apaan sih! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe I Love Us
Novela JuvenilSaat sedang asyik jadi pacar pura-puranya kakel, dia dilabrak sama pacar aslinya kakel, kemudian kakel itu memutuskan hubungan dengan cewe bernama Maya itu. Bukannya senang karna akhirnya Abel pacar aslinya Farel, dia malah dibully sama semua murid...