Natalia Pov:
Aku berjalan santai melewati koridor yang mulai tampak sepi karna bel baru saja bunyi. Saat aku sedang melihat sekeliling sekolah aku tak melihat ada seseorang berlari berlawanan arah denganku.
"Duh" ringisku saat tanpa sengaja orang itu menabrak bahuku
"Eh, sorry gw gak sengaja. gw buru buru tadi" jelasnya
"Makanya, kalo jalan pakai mata" omelku
"Ada juga jalan pakai kaki, liat pakai mata" gubisnya dan pergi begitu saja.
"Ish, tapi benar juga yh"
"Ah, bodo. mending gw cari kantor kepsek" gumamku dan melanjutkan tujuan awalku yg sempat tertunda.^^
Aku berjalan beriringan Dengan Bu AS wakil kepala sekolah, beliau Mengantarku dimana letak kelasku.
Tok.tok
Bu AS mengetuk pintu sebelum memasuki ruang kelas. Setelah berbincang dengan Guru yg sedang mengajar akhirnya aku disuruh memasuki Ruang kelas.
"Silahkan masuk nak" ucap guru yang sedang mengajar mempersilahkan ku. sedangkan Bu AS sudah terlebih dahulu meninggalkan Ruang kelas.
"Baiklah, anak anak kalian ke datangan teman baru. Silahkan perkenalkan Nama mu nak"
"Hai, perkenalkan Nama saya Natalia Jovania " ucapku memperkenalkan diri
"Hai, Natalia" sapa mereka kecuali seorang Siswa duduk di bangku ke tiga yg sedang asik dengan materi yg berada di bukunya.
"Kamu boleh duduk di sebelah Rafa" ucap Bu Nia aku tau nama nya saat melihat name tag miliknya. Mungkin merasa nama nya dipanggil murid bernama Rafa pun mengalihkan pandangannya dari Buku dan bertanya.
"Ibu nyebut nama saya?" tanyanya
"Iya, Natalia, silahkan duduk di kursi sebelah Rafa" intruksinya Aku hanya mengangguk dan berjalan ke tempat dudukku. Sesampainya di tempatku aku langsung duduk, dan menoleh ke arah Rafa."Hai" sapa yang ku tau bernama Rafa
"Rafa Rolando" lanjutnya memperkenalkan dirinya
"Hai, Natalia Jovania" balasku
"Salam kenal Nata" ucapnya dan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy
Romance" lo nyebelin banget sih" geram Natalia "gw nyebelin ke lo doank kok" jawab Daren santai ***** - Natalia Jovania Frans. kerap dipanggil Nata, yg notabe nya merupakan murid baru di SMA Pelita. dimana hari pertama sudah di gandrungi Cogan cogan di...