#08

4.1K 164 0
                                    

       Nata berjalan santai melewati koridor banyak siswa siswi berlalu lalang. Membuatnya sempat saling melempar senyuman ke beberapa siswi yg berpapasan dengannya, hingga terdengar suara memanggil namanya.

        "Nata" panggil seseorang membuat Nata berbalik untuk melihat siapa yg memanggilnya.
       "Rafa" ucap Nata saat tau ternyata Rafa lah yg memanggilnya
       "Hai" sapa Rafa setelah berada didepan Nata
       "Hai" balas Nata
       "Ke kelas bareng yuk" ajak Rafa dan menarik tangan Nata
       "Eh eh, pelan pelan Raf"  ucap Nata saat Rafa menarik tangannya dalam kondisi Nata belum siap, tapi Rafa hanya mengacuhkan ucapannya.

      Sepanjang perjalan bersama Rafa Nata merasa seperti di tatap Ralat memang di tatap oleh siswi yg melihat tangan Rafa menarik tangan nya hingga kelas.
Nata melepas tangannya sesampainya dikelas.

        "Raf" panggil Nata setelah duduk dibangku miliknya
       "Iya?" tanya Rafa yg sedang mengikat tali sepatu nya
       "Kok tadi mereka ngeliatin gw gitu banget yh?" tanya Nata penasaran
       "Siapa yg liatin lo?" tanya Rafa kali ini menoleh ke arah Nata
      "Yh mereka " jawab Nata
      "Abaikan aja" ucap Rafa setelah mengerti maksud Nata dan tersenyum. Bagaimana tidak Rafa termasuk sebagai cowo populer kedua setelah Daren.
       "Ok" ucap Nata

^^

         Sudah 5 Menit waktu istirahat Nata habiskan dengan berdiam diri di belakang sekolah. Dia sengaja memisahkan diri dari Rafa dan teman teman nya. Karna terlalu asik memandang kedepan Nata sampai tak menyadari bahwa ada seseorang yg sudah duduk disebelahnya.

       "Ngelamun mulu kesambet baru tau rasa lo" ucap seseorang membuat Nata tersadar dari lamunannya. Nata pun menoleh dan mendapati Daren dsampingnya.
       "Lo? Ngapain lo dsini?" tanya Nata
       "Kenapa?" tanya Daren
       "Malah balik nanya" ucap Nata dongkol
       "Pergi sana" lanjutnya  mengusir Daren sementara Daren hanya diam tak bergeming membuat Nata berniat untuk pergi dan meninggalkannya. Baru saja ingin beranjak pergi tiba tiba tangannya dicekal olehnya. 
       "Lepas" ucap Nata tapi Daren tak melepas cekalannya malah menarik Nata hingga membuatnya terjatuh dengan jarak yg sangat dekat dengannya.
       "Mata yg Indah"batin Daren
      "Sumpah kenapa dia keliatan ganteng banget" batin Nata membuat Nata buru buru mengeleng dan menghapus jarak antara Nata dengan Daren.
      "Apa apaan sih lo" omel Nata
      "Apa?" tanya Daren seakan akan tidak terjadi apa apa.
      "Tau lah"  kesal Nata dan pergi meninggalkan Daren. Sementara Daren hanya tersenyum melihat Nata salah tingkah.
    

Annoying BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang