Setelah memesan Minuman milikku juga Rafa aku izin pergi ke toilet sebentar. Sangkin kebeletnya aku berjalan sedikit berlari, tanpa ku sadari ada seseorang baru saja muncul dari belokan sebelah kanan ku.
"Duh" ringisku saat bertabrakan dengan seseorang dan jatuh terduduk
"Kenapa sial bener hari ini udah 2kali nabrak" pikirku
"Eh, lo gpp?" tanya seseorang yg tadi bertabrakan dengan ku. Aku mengangkat kepalaku .
"Lo?" ucapku dan dia berbarengan
"Lo cewe yg tadi pagi kan?" tanyanya.
"Bukannya bantuin bangun malah banyak omong" pikirkuAku berdiri tanpa menjawab pertanyaan nya dan pergi begitu saja tanpa menghirau kan panggilannya. Karna aku sudah kebelet pipis.
" huh, untung saja keburu" gumamku setelah keluar dari toilet.
Aku segera bergegas ke kantin. Saat sesampai di kantin dari kejauhan aku melihat seseorang duduk bergabung dengan Rafa dan yg lain.
"Hai, maaf lama" sapaku dan meminta maaf saat sampai di meja Rafa dan yg lainnya.
"Eh, iya gpp santai aja Nat" balas Rafa. Kali ini aku beralih ke seseorang yg membelakangiku.
"Oh iya, Nat kenalin ini Daren" ucap Rayen memperkenalkan temannya. Seseorang yg membelakangiku menoleh kearahku. Betapa terkejutnya aku saat tau siapa dia.
"Lo?" ucap kami berbarengan membuat yg lain binggung
"Lo lagi lo lagi" kesal Nata
"Kalian saling kenal?" tanya Rafa
"Gak kita gak kenal" jawabku buru buru . asal kalian tau yg dikenalkan Rayen adalah cowo yg sudah bertabrakan dengan ku 2kali.
"Gw ke kelas duluan yh" izin ku karna tak mau berlama lama melihat siapa itu namanya kalo gak salah Daren.
"Buru buru banget lo" sahut Daren membuat ku menoleh tanpa menjawab sahutannya
"Gw duluan" ucapku dan meninggalkan mereka tanpa persetujuan. Mau bagaimana lagi aku gak mood buat melihatnya apalagi saat sudah 2kali bertabrakan dengannya. Dan juga ini adalah hari pertama ku PMS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy
Romance" lo nyebelin banget sih" geram Natalia "gw nyebelin ke lo doank kok" jawab Daren santai ***** - Natalia Jovania Frans. kerap dipanggil Nata, yg notabe nya merupakan murid baru di SMA Pelita. dimana hari pertama sudah di gandrungi Cogan cogan di...