#05

5.6K 215 0
                                    

      Sepeningal Nata, Rafa bertanya kepada Daren yg sedari tadi memperhatikan Nata yg baru saja menghilang di belokan.

          "Woi" ucap Rafa mengkagetkan Daren
         "Santai napa bikin kaget aja lo" omel Daren sementara Rafa hanya terkekeh
        "Hehe, lo kenal Natalia?" tanya Rafa to the poin.
        "Oh , jadi nama dia Natalia" gumam Daren dan tersenyum
        "Dih gak waras ni anak senyum senyum cem orang gila" Jonatan bersuara membuat yg lain tertawa.
        "Apa coba, dah lah gw duluan" elak Daren dan meninggalkan teman teman nya. Membuat teman teman nya memanggil manggil namanya namun tak dihiraukan.

                      ~~~~~~
Daren Pov:

       Dari kejauhan gw melihat seseorang yg sempat bertabrakan 2kali dengan gw . Sementara Bell pulang sekolah sudah berbunyi dari 3Menit yg lalu. Gw berjalan santai sambil tersenyum.

       "Nunggu siapa lo?" tanya gw saat sampai disebelah Nata. Ia Natalia orang yg sempat bertabrakan dengan gw.
        "Lo! bukan urusan lo" jawabnya agak terkejut dan pergi meninggalkan gw. Namun gw tetep ngikutin Nata hingga ke Halte Bus.
        "Suka Banget lo pergi gitu aja ninggalin orang" gw membuka suara saat sudah berada di sebelah Nata
        "Suka suka gw lah , lo ngapain ikutin gw?!" omelnya entahlah kesan pertama bertemu dengan Perempuan disebelah gw emang kurang baik, dan mungkin itu membuat Nata merasa sensi dengan Gw, tapi sikapnya yg begitu ke gw ngebuat gw suka untuk jailin dia ,padahal gw baru kenal dia itu juga dari teman teman gw.
        "Sensi banget si lo" sahut gw membuat Nata memutar bola matanya Jengah.
        "Ok, gw minta maaf karna udah nabrak lo 2kali" ucap gw tapi Nata cuman nengok tanpa mengucap kata. Membuat gw menghela napas.
        "Sabar ren sabar" batin gw
        "Kita belum kenalan. Gw Daren Andera Aditya " lanjut Gw memperkenalkan diri gw dan menggulurkan tangan Gw. Namun Nata tak kunjung menjabat tangan gw. Baru saja ingin menarik tangan gw kembali tiba tiba Nata menjabat tangan gw membuat gw menghembuskan napas lega secara gitu kalo sampe di kacangin malu.
          "Natalia Jovania" ucapnya dan beranjak masuk ke dalam Bus Yg sejak kapan gw gak sadar datangnya.
   

Annoying BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang