ini worknya acak-acakan jadi tolong maklumin yah, hehe.
"Perkenalkan nama saya chanyeol, saya disini sebagai ketua osis"
"Lai ganteng gak sih ketosnya"
Inilah yang bakal lo rasain ketika lo punya temen penggila cogan akut. Semua cowok aja dibilang ganteng. Tapi emang sih kak chanyeol ganteng, tapi.... gimana-gimana kata gue gantengan pacar gue lah.
"Gantengan juga pacar gue"
"Ah lu batu banget sih jadi orang"
Bodo amat gue batu, yang penting gue punya pacar gak kayak laura yang jones akut
Gue sama laura udah sahabatan dari lama sampe bosen gue ketemu sama dia.
Gimana gak bosen orang gue sama laura itu udah tetanggaan satu sekolah lagi selama 9 tahun dan bentar lagi bakal jadi 12 tahun
Dari dulu gue sama laura selalu dipanggil "lai & lau" lo pasti udah pada ngerti lah kenapa laura dipanggil lau.Sekarang gue bakal jelasin kenapa gue dipanggil lai. Nama asli gue itu claire, kalau dibaca ribet kan. Jadinya dipanggil lai "claire"
Oke udahan yah bahas namanya, sekarang balik lagi ke cerita.
"Udah ya pake bahasa bakunya capek gue. Oke setelah ini kakak-kakak osis disini bakal bagiin formulir pendaftaran osis ke kalian semua, jangan lupa gabung osis ya adek-adekku yang kak chanyeol cintai"
"Adu leleh gue lai lelehh" ucap laura yang matanya gak bisa lepas dari kak chanyeol
"Bangun woi kak chanyeol tuh kerdus lau, masa lu masih belum sadar sih"
"Gapapalah kerdus lai, gini-gini gue cinta" tetep gak bisa lepas pandangan nih anak
"Liat aja ntar pasti pacarnya banyak"
"Suudzon lu" laura ngomong gini sambil noyor kepala gue
Ketika kakak-kakak osis pada bagiin kertas formulirnya, pada banyak yang rebutan. Ya iyalah gimana gak rebutan orang yang ngebagiin badannya bohay. Mana rambut dikibasin lagi. Emang cowok jaman sekarang pada mesum.
"Ya sudah setelah ini langsung aja semua masuk ke kelas masing-masing. Daftar nama siswa beserta kelas udah ada di papan pengumuman yah. Sampai jumpa lagi"
Buat yang nanya "kok gak ada mos?" Jadi di sekolah gue itu gak ada mos, denger-denger juga katanya pemerintah udah gak ngebolehin ada mos. Jadi waktu awal masuk cuma pengenalan osis doang.
Gue sama laura buru-buru ke papan pengumuman di deket lapangan. Tapi gue sama laura terlambat, udah banyak siswa yang rebutan cuma buat baca pembagian kelas di papan pengumuman.
"Lai gue gak 1 kelas sama lo" ucap laura sedih
"Lah kok bisa sih?"
"ya bisa lah goblok, otak lu gimana sih kalo gak percaya noh baca sendiri mumpung sepi"
Ya jujur gue gak percaya. Karena gue gak mau dipisah sama laura, gue dari awal udah bayangin gimana 1 kelas sama laura. Malah berujung gini.
Tapi mau gimana lagi takdir berkata lain. Gue beneran dipisah sama laura. Gue ada di kelas ujung awal sedangkan laura di kelas ujung akhir, kan sedih guee.
Gue masuk ke kelas gue. Ini gue gak tau lagi sial apa gimana gue duduk sebelahan sama mantan gebetan gue. Dia bukan gebetan biasa bagi gue, karena gue pernah nembak dia.
Anjingnya lagi tiap pelajaran yang berpartner, gue selalu jadi partnernya dia. BAYANGIN ASTAGA BETAPA AWKWARDNYA SUASANA ITU.
Selama di kelas ini gue selalu mencoba mencari temen yang dulu 1 sekolah sama gue. Tapi tetep aja gue lagi sial, anak kelas gue yang dulu 1 sekolah sama gue dikit banget.
Jadi gue harus merelakan semua temen deket gue. Karena temen deket gue gak ada yang 1 kelas sama gue. Satupun gak ada, ini yang bikin gue harus bener-bener beradaptasi di lingkungan gue yang baru ini.
Ehe ini cerita gabut banget astagaa syukur-syukur kalau ada yang mau baca hehehe 😄😄😄
Jangan lupa vote n comment!!
Status
13 july 2010
KAMU SEDANG MEMBACA
status 💢Ten NCT
Cerita PendekGue suka semua yang ada pada kita Tapi 1 yang gak gue suka "Gue gak suka status kita" --update [Kamis & Minggu]