26 Desember 2017
Jennie pov
Aku merasa malas dan tidak semangat hari ini, setelah percakapan hari itu aku dan lisa sedikit menjauh, tapi sebagaimana mungkin kami tetap menampilkan yang terbaik di depan camera.
Aku hanya diam tiduran dikamar sembari jariku memainkan hanphone, lalu aku iseng membuka app instagram hanya ingin melihat2 blinkeu saja. Dan what! Seketika darahku mendidih naik ke atas ujung ke kepalaku! Aku melihat fancam sunmi sunbaen mencium lisa!!! Omg.
"what the hell?? uh sunmi unnie mencium lisaku?" Aku masih menganggap ia sebagai lisaku tidak peduli walau sekarang hub kita agak renggang.
Setelah aku melihat fancam itu lalu aku tidak sengaja melihat fancam yang lain juga yang membuat bukan saja darahku yang mendidih tapi juga hatiku yang sudah kepanasan tak beraturan.
"whattttt apa lagi ini?? Lisa dan irene unnie? Dan lisa rose??" Aku melihat lisa dan rose, aku tau mereka dekat tapi hanya sebatas sahabat dan aku memahami itu tapi sekarang ini terasa beda olehku.
"Lisa apa yang kau lakukan?" Ucapku lirih menatap ke bawah.
Aku harus minum untuk menenangkan pikiranku, lalu aku pun turun dari ranjangku dan menuju ruangan dapur untuk mengambil air di kulkas.
Setelah aku mengambil air di dapur aku berjalan kembali menuju kamarku, aku berjalan melewati kamar chaeyoung namun langkahku terhenti tepat di depan pintu kamarnya, aku mendengar sesuatu dan itu membuatku penasaran.
Ku dekatkan tubuhku ke arah pintu itu sedikit lebih dekat untuk menempelkan telingaku.
"Lisa .. pelan pelan itu terasa sakit" aku tidak salah mendengar i-itu suara chaeyoung.
"wtf....apa yang mereka lalukan!!! Lisa? Chaeyoung mengatakan lisa? Tidak, tidak,tidak ini tidak mungkin!!!!" Pikiranku sudah gelap dengan hanya mendengar sepenggal kata2 itu saja, lalu ku putuskan untuk berlari menuju kamarku.
Nafasku masih terengah karna tadi sedikit berlari, berbagai pikiran negative memasuki otakkku.
"ya tuhan kenapa rasanya sakit sekali, mungkinkah sekarang aku benar-benar? "
Jennie pov end
********
Normal pov
Lisa merebahkan diri ke kasurnya yang hangat untuk memulai tidur karna waktu sudah menunjukan jam 10:45 kst.
Namun mata lisa kembali terbuka saat mendengar pintu kamarnya seperti terbuka.
Benar saja seseorang telah masuk ke kamar lisa. Itu jennie.
"apa yang kau lakukan? Aku mau tidur"
"aku ingin bicara"
"besok saja, sekarang aku mengantuk"
"hanya sebentar saja lisa"
Lisa tidak menganggapi nya ia malah kembali memejamkan mata nya dan berbalik memunggungi jennie.
Jennie hanya menghela nafas dan berjalan mendekat lisa, duduk di samping ranjangnya kemudian ia agak ragu2 tidur di sebelah nya, menghadap ke punggung lisa.
"Lisa.."bisik jennie, namun lisa tak menyahutnya.
"Lisa- aku ingin kita baik2 saja-"
Lisa yang mendengar itu segera membalikan badannya. Kini lisa dan jennie saling berhadapan.
"jika kau datang kesini hanya ingin mengatakan itu, kau sudah tau jawabannya jen"
"tapi kau tidak seharusnya menjauhiku lisa!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I shouldn't have fallen in love with you
Fiksi PenggemarLisa yang jatuh cinta kenapa baru sekarang dia merasakan nya setelah bersama dan mengenalnya selama 6 tahun.