temannya pak chanyeol

470 14 0
                                    

Setelah gue main di rumah sae yeon gue balik ke rumah pas keluar gue liat pak chanyeol lagi ngajak anjingnya jalan-jalan di komplek perumahan gitu trus gue samperin aja tu pak chanyeol.

'' pak! Tumben jalan ama pupy nya emang pacarnya kemana? Masih jones yah?" - goda gue ke pak chanyeol.

" haduh jess kamu mau nilai penjas kamu saya kurangin? Atau kamu jealos liat saya mesra sama pupy?'' lah malah di ejek nih gak terima gue nya balas ah!

" yaelah ngapain pake cemburu segala wlee! Mending gue sama oppa korea gue sehun ama chanyeol dari pada sama bapak" idih jyjyk dede dinistain kyak gini.

" nih saya? Nama saya juga chanyeol saya juga ganteng kan? Apa salahnya kalo kita ada hubungan? Tapi kamu mau juga kan?"

anyingk muka gue panas emang iyah sih ganteng tapi ogah gue gak nafsu om pedo kyak lu pak sorry.

"Iih apa'an sih! Kepedean jadi orang! Udah pak saya balik dulu! Bye pupy"

"Loh loh? Saya gak di sapa? Kurang sayang kamu yah jess"
Gue balikin badan gue ngehadap pak chanyeol trus keluarin lidah gue buat ngerjain sih pak guru caplang itu, yah hasilnya nihil si caplang malah balik praktekin apa yang gue lakuin ke gue tadi sial!

Gue langsung jalan kerumah gue. Btw rumah gue gak jau kok cuman jarak 6 rumah aja dari rumahnya sae yeon tapi capek juga sih hadew capek dede.

'Eh tu cowok ngapain dah? Di depan rumah gue? Siapa sih? Sampar tidak yah?" batin gue.

" heh! Lu siapa?! Kyak paparazi aja lu!" dia natap gue heran trus buka helm nya dan oh my god! Dia cowok yg tetangga sebelah rumah gue gyus!

" eh sorry gue ~gue kenalin nama gue sehun" sambil ngejulurin tangannya gue langsung malu, dan ngejulurin tangan gue ke sehun.

"Jessica agatha"

"Oh ya ini rumah kamu yah? Berarty tetangga dong?"

"I-iyh masuk gih duduk di dalam kuy gak enak tu"

Tapi pas mau masuk tiba-tiba tangan aku ditahan sama si doi.

*_*

" maaf yah aku harus pergi ada urusan soalnya, lain waktu aja ya gak papa kan?" - oohsehun.

Aduh maz senyum mu itu loh dede gak kuadzt - batin gue.

"O~ah? Iyh gak papa kok, ati-ati yah" sambil senyum ke doi aduh bisa hamil online ini mah dede.

Trus dia cuman angukin kepalanya doang sambil senyum cengir-cengir dan perlahan-lahan dia menghilang dari pandangan gue.

Pas masuk di rumah gue duduk di depan ruang keluarga gue abis itu mainin hp gue.

"Astaga! Gue lupa! Read line nya abang gua! Mampus gue!". Kata gue histeris sambil nabok jidat sendiri.

Drttt... Drttt...drttt...

Kim junmyeon calling you📞

" woy anjeng! Kenapa line gue gak lu read! "

"Sans ae lah bang gue lagi boker tadi masa boker sambil bawa-bawa hp?"

"Yaudah untung adek gue kalo bukan udah gue nae*a lu! Hahhaha!"

"Eh!- sianying bisa budek gue! Ketawa lu kayak kunti beranak!"

" bacot! Besok jam 6.30 jemput gua di bandara yeh! Ntar gue traktir kalo makan malam"

" ya tuhan bang kesambet apa'an dah? Yaudah deh bang besok gue jemput"

" yaudah bye 😘"

You (= i)  OohsehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang