cemburu

92 7 0
                                    

Setelah pulbar pak sehun gue udah beres-beres pokoknya semua udah fix, and gue baring dan natap langit-langit kamar dan entah kenapa gue heran sama perlakuan aneh pak chanyeol ke gue tadi gak abis kepikir? Emang letak salah gue dimana coba? Aneh...?

Line!

" siapa sih?" gumam gue sambil mengecek ponsel gue tenyata notif line dari pak chanyeol. " baru aja di pikirin eh, tau-tau udah kangen memang susah"

Park chanyeol : " jess? Maaf'in saya kalo saya dingin kekamu"
Read.

Jessica agatha : " iyah pak saya juga heran emang salah saya apa'an coba? Sampe di kacangin dilalerin"
Read.

Park chanyeol : " malah  curhat"

Park chanyeol : " emang kamu gak ada niat buat nanya'in gitu? Kenapa saya tadi sikapnya aneh gitu?"

Jessica agatha : " gak?"
Read.
Jessica agatha : " cie-cie- kiw...kiw... Diread ngambek yah? Ceritanya?"
Read.

Park chanyeol : " emang ada sejarah? Saya-serius- jessica."
Read.

Lah anyingk malah ngambek beneran nih orang goda kale ae - batin gue.

Jessica agatha : " yaudah pak lagian sayakan becanda doang kok bapak baper mulu sih?''
Read.
Jessica agatha : " atau-- jangan - jangan bapak~"
Read.

Gue sengaja gak lanjutin mau liat dia bakal penasaran apa gak?...


Jadi gue sengaja iseng ke pak chanyeol awalnya gue dengerin lagu di hp gue... Dan tau-tau gue ketiduran.

20 . 18 pm.

" oh my god! Fu*k! Gue ketiduran! Saoloh gimana kabarnya pak caplang? Cek spam ah".

Waktu gue aktivin data seluler gue tiba - tiba ..........











Notif line masuk banyak banget dan tau-tau itu dari pak chanyeol,sehun,sama geng cecan squad gue.

Drrttt....drrttt...

Line! Line! Line!

Park chanyeol : (5)

Kim junmyeon : (2)

Oohsehun : (4)

Cecan squad : (16)

Gila! Ingin ku teriak🔊...

Lah anju malah nyanyi 😒😒

Gue buka chat pertama dari kak suho.

Kim junmyeon : " heh! Kambing donge! Gue telfon lu dimana sih?! Kenapa pintu rumah lu kunci semua?! Gue masuk lewat mana????

Kim junmyeon : " jess? Awas aja ye !"
Read.

Jessica agataha : " heh! Gue lagi boker sorry yakali masa gue boker bawa hp? Pintu juga ditutup sorry vroh gue takut orang rampok seisi rumah lu"
Read.

Kim junmyeon : " bikin khawatir aja ye lu! Buka pintu ! Gue didepan rumah udah kayak kambing conge!"
Read.

Gue langsung turun buat buka'in pintu sontak mata gue terbelalak! Banya cogan squad?!

Ya ampun kondisikan gantengnya mazs! - jessica agatha

Kapan jelek sih pak? Kak? Mazs? - jessica agatha.

Gue dari tadi melamun sambil nganga dan gak sadar ada benda kenyal yang menyentuh bibir gue setelah gue sadar ternyata...

T

E

R

N

Y

A

T

A!

Ternyata! Kak suho nyium bibir gue! Langsung bikin heboh temen cogan squadnya.

" saoloh hooh itu adek lu! Dara kandunglu!" nih kang cabe maksutnya apa'an coba?!

"Gila what the hell?"  semua pada ngomong dengan nada tinggi barengan.

Kak suho cuma cengar-cengir doang, aslian mau gua banting kak suho masa dia ngambil first kiss gue?

"Gak usah kaku first kiss kamu udah 2 kali gue ambil, lu inget gak?  Waktu lu ketiduran dikamar gue?" ujar kak suho sambil megang kedua bahu gue sedangkan gue masih mematung di tempat. " gue greget banget liat bibir cherry lu gue cium aja"

Gila banget dah punya kakak segini amat nafsunya sama adek sendiri?

Dan perlahan tatapan gue buram sekejap gue udah gak tahu apa yang terjadi sama gue.

                  Author pov'

Setelah kejadian tadi jessica pingsan dan dibawa kekamar suho namun bukan suho yang menemaninya.

Melainkan sehun.

Mata jessica perlahan terbuka...

" jessica kau sudah sadar?" ujar sehun sambil mengelus halus rambut jessica.

" pak sehun?!" kaget dan hampir kembali pingsan namun ditahan kembali oleh sehun.

You (= i)  OohsehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang