Pagi hari sinar matahari menembus jendela kamar gue. Kali ini gue kedipin mata pelan-pelan sambil duduk di quen size gue.
Oh ya kenalin nama gue jessica agatha, umur gue 17 tahun gue sekarang duduk di bangku SMA kelas 3 dan bentar lagi mau lulus.
Gue beranjak pergi kekamar mandi buat mandi kebetulan ini hari minggu jadi gue bisa staycool di rumah.
Tenang gue bisa apa aja dirumah because bonyok gue lagi diluar negeri biasa urusan bisnis di korea selatan. Cie kudu ottoke cari jodoh dikorsel nih buat keturunan gitu.
.
.
.
.
Setelah gue mandi gue keluar hirup udara segar pagi hari di kamar teras gue yang di lantai 2. Pokoknya seger banget deh~
Tapi kok?, gue ngerasa kyak rada-rada aneh gitu yah? Kyak, ada yang pantauin gue gitu. Gue coba noleh kanan-kiri.
EH!!! BUSET DI PERUMAHAN KIRI GUE!!!! ADA BULE BLESTERAN KOREA GITU!! LAGI SENYUM-SENYUM NGADEP GUE!
"Eh~ ngomong-ngomong ganteng juga yah?" batin gue.
Dan setelah acara drama tatap-tatapan sama senyam-senyum gak jelas gitu gue masuk kedalam kamar gue trus rebahan tubuh gue di quen size gue. Sambil natap langit-langit kamar tapi kenapa sih! Tu cowo gue jadi kepikiran?! Kenal aja belum! Ogah gak jelas gue!
"Mending liat video oppa korea gue aduduh oohsehun you'r my mine" sambil nonton video terbarunya exo electrikiss ditutu! Iyah disitu! Sehun ganjeng ganteng bat! Sampe rangsang gue!
Ehehehe... Becanda gue gak segitu amat kok suwerdeh 2 rius lebih. Bacot ah!
Gue turun rencananya sih mau karaoke'an lagu korea gitu but gue minum jahe buatan gue yang semalem itu loh! Iyah semalem ? Bodoh ah gak ngerti gue ngomong apa'an??¿¿
Glek glek glek
Akhirnya haus gue sudah terbayarkan dan gue langsung colok kabel jet ke hp gue trus ke salon dan jangan lupa microfon nya juga staymy hand.
"Fall (everything) fall (everything) fall (everything).
Heuteujeone...
Fall (everything) fall (everything) fall (everything)
Tteoreojina..."
Setelah selesai gue cabut colokan kabel jet dari hp gue trus keluar duduk di teras depan rumah gue dan tu cowok yang tadi lagi jalan sama seorang cewek eh! Apa'an sih?! Bukan cewekasa anak kecil umur 5 tahun cewek iyah juga sih cewe kan tu jenis anunya cewe?
Gue sempat kaget aja gitu soalnya tu cowok blesteran korea liat kearah rumah gue trus dia liat gue senyumnya bangsyaht!
"Eh ... Aktiv sosmed ah" gumam gue sambil mainin hp gue.
Line!
Grup bangtang girl's: (126)
Lisajong: (12)
Park chanyeol:(5)
Kim junmmyeon:(12)
"Astontong! Hp gua! Bulshit! Anjeng line rame amat! Cek ig dah!"
Oohsehun started following you.
"Hah? Oohsehun? Siapa? Kenal tidak? Teman bukan? Jodohkali yeee? Hehehe follback ah!"
Gila bat! Tu cowok artis bukan ye? Followersnya palsu tidak ye? Banyak banget!
Eh~eh~ tapi kayaknya kenal deh sama nih cowok bukannya dia cowok yang tadi???!!!
Shit! Dia dm gua!
Oohsehun: " hy! Salam kenal oh ya! I forget, spam like yah"
ReadJessica_agatha: " iyah ini siapa yah? Btw dapat ig aku dari mana yah?
ReadOohsehun: " masa? Gak kenal? Coba liat foto aku di ig aku siapa tahu kamu kenal"
Read"Mampus! Read doang eh tapi skali-kali jahat gapapa ye kan -_-"
Oohsehun pov'
"Sialan! Jutek amat nih cewek awas ya loe di sekolah besok hahhahaha" tawa gue ganas.
Sambil natap tu hp sinis.
Kenalin nama gue Oohsehun biasa dipanggil sehun kalo boleh jujur sih ye sorry bukannya gue songong nih gue itu udah ganteng trus tajir lagi.
-__- udah itu kata mami gue, gue itu blesteran korea gitu kyak ada manis- manisnya hehehe.Anjay lu hun emang leeminerale manis-manisnya! - author
Bacot lu thor! - oohsehun
Gue sih sebenarnya suka sama cewek tetangga sebelah gue soalnya senyumnya itu loh kyak ice cream magnum matanya kyak suzy MISS A hehehhe
@house min sae yeon
" sae yeon lu tau gak? Ada cogan woy dia tetangga sama gue!" - ujar gue histeris goyangin tangan sae yeon yang lagi nulis WATHPAD.
" trus? Urusannya ama gua apa'an dah?" gila nih anak dibilangin malah gak percaya.
Trus gua ambil hp gue buka ig tu cogan trus liatin fotonya ke sae yeon. Mampus lu! Keselek minum ntar! Soalnya gue ngelihatin foto tu Doi ke sae yeon dan dia ya mampus minum jus jadi keluar ikut idung hahahahha...
Jahat kan gue? Iyelah jangan ditiru yah durhaka gue kyak maling kondang hahahhaa....
'' anjing jess! Aduh! Sakit! Huhuhu anjeng lu! Jus nya jadi aduh! Huhuhuhu huaaaaaaaaaaaaa! Sakit jes". - eh tu anak udah nangis bruakakaka! ^=^
" huhahahahaaha!.... Sorry yeon abisnya dibilangin gak percya sih bruakakakaka wkwkwk hhahahah huhuhu heehhe" keluar udah ketawa alay gue seribu macam lah.
Hai gyus gue baru bikin story yang ada dipikiran gue jujur yah kalo menurut kalian story ini ada lucu-lucunya gak😳 soalnya maklumin lah story gue yang lain udah bosan gue mah mau fokus yang stu ini aja.
Vote yah kalo bagus!
Coment juga yah kalo ngakak!
KAMU SEDANG MEMBACA
You (= i) Oohsehun
Fanfictionbaca dulu yah soalnya baru coba-coba kok. oh ya tggu versi chanyeol juga yah sama baekhyun.