nobita doraemon

76 4 0
                                    

hari ini tuh cerah banget tapi hujan...

napa? aneh? buduamat










jessica duduk didepan jendela kamarnya natap kearah luar jendela liatin hujan, tatapannya kosong gitu deh gak tau gue sama tuh anak.

sedangkan hpnya yang dinakas aja getar-getar cuman dia liatin abis itu balik natep keluar jendela.

flash back semalem

semalem itu sekeluarga makan bareng soalnya ada papi siwon a.k.a choi siwon CEO terkaya nan tampan sama istrinya tercintrong seohyun. mereka ketawa- ketawa kan sambil cipika-cipiki gitu kaya family perfectable lah...

pas udah selesai makan mereka semua keruang tamu kan buat nonton jessica tidur dipangkuannya suho terus rambutnya di usap gitu pokoknya semalem adalah malam yang indah lah buat mereka.

om siwon sama tante seohyun gerak-geriknya aneh gitu jadi jessica curiga kaya ada yang disembunyiin dari dia, gak lama pun om siwon ngajak tante seohyun ke taman belakang kan yang  didekat kolam. nah jessica tingkat penasarannya makin tinggi jadi dia ikutin deh. ehh tau-tau si suho juga ikutin si jeje yaudah mereka berdua ngintip.

pas sampe di taman belakang om siwon mukany tegang banget kan sama tante seohyun juga. disitu suho sama jeje saling natep sambil ngerutin kening mereka.

" kita harus cari kakaknya jessica mih, harus ketemu" - kata om siwon

"iya pih mami juga berharap bisa ketemu mami gak sengaja liat seo joon lewat didepan restoran dia make pakaian yang serba hitam udah kaya psikopat gitu pih" -seohyun.

" coba terakhir kali dia make baju apa mih?"- siwon.

" dia make baju lapisan dalam hitam,sama jaket hitam celananya hitam juga dia pake masker sama topi hitam pih pokoknya semua serba hitam" -ungkap seohyun.

" lah? terus kenapa mami bisa tau kalo itu seo joon?" - siwon.

"ya kan sebelum itu dia liatin jessica terus buka maskernya mungkin dia tau kalo mami lagi liatin dia makanya itu dia nutup maskernya lagi pih" - seohyun.

pas dengar pembicaraan siwon sama seohyun jessica nangis balik kekamar suho udah nahan jessica buat gak kekamar soalnya suho tau jessica kalo masalah kaya gini pasti ngelakuin hal yg bisa dibilang gila. tangannya disayat pake silet,kadang jessica bawa akuarium ikan yang kecil itu buat hiasan fikamar tau kan? di isi air pas dia bawa kekamar suho liatin itu tapi pikir suho tuh buat naruh sesuatu eh tau-tau tangannya jessica disayat trus ditaruh didalam akuarium heol...jess itu tangan bukan ikan.

setelah dengar pembicaraan dari kedua pihak secara diam-diam suho nepuk bahu jessica dia nuntun jessica buat duduk di sofa buat nenagin diri jeje.

jessica diem aja kan tatapannya kosong gitu kaya orang kesurupan suho yang liat jessica kaya gitu ngusap wajahnya kasar kan sambil acakin rambutnya.

dalam batin suho sedih liat jessica dia prihatin sama jessica walaupun jessica bukan adik kandungnya, tapi dia udah anggap jessica sebagai adik kandungnya abang yang baik walaupun jessica sering jaat sama dia sering jail ke dia tapi ia anggap itu semua sebagai lelucon tapi gak sama keadaan kaya gini udah parah ini mah...

"kekamar ya? istirahat besok sekolah ntar kaka yang anterin kamu hm?" - ucap suho sambil nuntun jessica kekamar.

pas masuk kedalam lift jessica diem aja kaya patung gitu aja terus sampe chanyeol jadi husband sah gue eaaaa.g.

You (= i)  OohsehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang