Hari ini mereka semua ngumpul di mansion nyai sooman a.k.a kakek jeje.
Mansionnya beuhh _- luas banget ada taman golf, kolam renang yg luas, ada taman bunga yg luas juga,bahkan banyaaak banget dah tuh semua disiapin kalo ada bencana atau apalah gitu buat was-was aja si nyai gk mau keturunannya ilang ditelan bumi sama bencana.
Sungguh tydack patut ck ck ck padahal kan mau sembunyi dimana aja pasti bakal kena musibah kan.
Wididaw ini rumah rame banget banyak bocil-bocil saha lagi kalo bukan anak om leeteuk sama om changwook.
Bedanya om chanwook ini serdadu 3 beranak : ) biasanya kalo ada jessica nih dia langsung kena bully temen-temen soalnya anak angkat siwon ini sangat tidak tahu malu teman teman : )
Dia kalo ngegodain chanwook bikin sembrut pipinya chanwook merah kaya lobster ASMR yang sering dimakan sama youtuber korea. Merahnya maksud author sama gitu.
Jangan tanya...
Masih ingat sama eunha kan? Itu loh waktu jeje koma jiwanya pindah ke eunha makanya eunha juga ikutan dibawa mana gengnya udah ikut ditampung.
Saran author sih mending dijadiin panti jompo aja nyai mansionnya atau gak panti asuhan.
Bejibun bener.
Kalo pagi,siang,sore itu rumah serasa konser MAMA IN SEOUL 2020 :') ramenya bukan main untung ditengah gunung.
Maksudnya mereka jauhhh banget mansionnya dari kota kaya dibukit gitu ngerti? Bodoamat klo gk ngerti.
"Ayah aldo mau itu!"
Semua yang awalnya lagi ayem tiba-tiba ngusap dada.
"Astagfirullah teuk anak lu kasih makan apa sih? Rusuh banget gak kaya lyora " om heechul aja ampe kesel kan si aldo tiada hari tanpa bikin ribut itu seakan gak berguna gitu uat dia.
" sabar chul besok-besok paling kalo punya anak lu bakal tau rasanya kaya gimana" om leeteuk.
"Udah sana ntar malah rusuh kesini gk jadi main juga" nah ini yg ngusir nih sebenarnya pawangnya aldo dia nih sayang juga sama aldo maklumlah udah nikah ampe 4 tahun belum punya anak udah usaha-sana sini tapi hasilnya nihil.
"Ogah biar yoona aja"
Edan_-!
Ciri-ciri bapak durhaka.
"Heh! Lu urus kagak! Gue gantung ye anak lu dipohon toge" om heechul naik pitam kan tapi om leeteuk mah santuy wae.
"Lu gantung si aldo gak gue gaji lu" watados.
"_-"
"Dah biar gue aja" om donghae akhirnya ujung-ujungnya juga kan.
Ini sebenarnya bapaknya siapa sih? Leeteuk apa donghae?
"Do"
Kan kan_- donghae melotot pas liat dikolam ada something kaya popok yang ngapung gitu ditengah-tengah kolam.
"ASTAGFIRULLAH ALDO!" Baru kali ini kan donghae teriak.
"Heh dodong kenapa teriak?"
"Mana gue tau lu liat aja sono" om yesung.
"LEETEUK ANAK LU DORONG LYORA!!!" Teriakan om donghae ampe kedengar kan diruang santai para om'' pedofil.
"Hah? Lyora kenapa?" Tanya om chanwook.
Semua org pada ngidikun bahu gk tau kan.
Karena penasaran sama anaknya takutnya diapa-apain sama anaknya om leeteuk om chanwook nyamperin om donghae kan.
"Dodong anak gue ken--"
Dia melotot juga kan.
Langsung buka baju mana absnya menggiurkan lagi.
Langsung.
Byurrrr
"Woy cecunguk! Anak lo dorong lyora ke kolam noh!" Om donghae nyamperin kan semua langsung loncat dari kursi yang laen dah lari duluan nyamperin lyora.
"Astagfirullah dek" om chan ngasih napas buatan kan buat lyora udah 3 kali tapi gak muntah air sampe akhirnya.
"1"
"2"
"3"
"Uhuk uhuk"
"ALLHAMDULILLAH" para bapak muda sama om pedo ngucap kan.
Lyora dah sadar
Nah giliran si aldo kena siraman rohani kan sama om-om yang ada disitu.
__________________________________________________________________
"Bosen ah" - eunha (a.k.a jessica)
Yap jessica belum juga sadar dari koma dan kepaksa mau gak mau harus bawa eunha udahlah capek bahasnya to the point aja.
" HALO GUYS YERIN SAMA UMJI WB " -umji yerin.
"Ck! Diem ntar jantungan mau gue koid lu"- bentak sowon.
"Dih PMS mbak?" -yerin
"Tau tuh sensi banget" -umji.
.............................................................
Kalian nungguin ya?😐😯 maaf banget ceritanya aku reborn🙏
Sumpah jarang update alurnya aja aku lupa😅😄
KAMU SEDANG MEMBACA
You (= i) Oohsehun
Fanfictionbaca dulu yah soalnya baru coba-coba kok. oh ya tggu versi chanyeol juga yah sama baekhyun.