Hari ini tuh hari dimana semua murid laksanain upacara bendera.
Jadi, yang giliran petugas upacara itu kelas gue dan yang uculnya ituloh bambam jadi pembawa bendera trus yugyeom sama Jackson jadi penggerek.
Yang ucapin janji siswa itu yunha, sedangkan yang baca UUD minhyuk.
Skip next author cape ngetik....
Jessica pov'
Setelah upacara berjalan mulus semulus mulusnya betis hyuna. Gk deng.
Semua pada siap-siap masuk kelas dan yang paling berharga adalah gurunya gak masuk soalnya anaknya lagi sakit jadi jam MTK dikelas itu kosong jadi bisa seru-seruan deh.
Gue lagi asik baca wattpad kan ehh kelas yang tadinya gaduh jadi sunyi cem sapi 🐄alias sepiii....
Tapi gue gak hirauin gue tetep lanjut baca sampe - sampe gue dengar ada suara langkah kaki yang jalan kearah meja gue dan pas gue liat orangnya
JENG-JENG-JENG....!
ITU PAK SEHUN GUYS! IYA... SEHUN YANG DATAR ITU LOH TAPI KALO SENYUM NAUZUBILLAH MIMISAN...
"Hmm"
"Ehh, bapak hehehe udah dari tadi ya? " (Ngomongnya sambil masukin HP kedalem tas).
"Sini hpnya kamu baca apa itu? " Kata pak sehun datar dingin bat Choky! Kek kulkas jalan.
"Lah? Lah? Jangan atuh pak nih liat nih saya udah masukin" Kata gue memohon ke pak sehun sambil nunjukin HP gue yang udah didalem tas.
Tapi apalah daya HP gue udah disita sama pak sehun dia jalan balik kan duduk ke bangku guru yang didepan abis itu liatin anak-anak yang ada didalam kelas semuanya dia liatin aneh kan? Pas dia liat sampe ke gue dia netep gue dengan tatapan yang gak bisa gue artikan.
Abis itu kan pak sehun buka suara.
"Ini mata pelajaran apa? "
" MATEMATIKA " -jawab sekelas.
"Ibu siapa yang ngajar? "
"Ibu suzy pak! " -Jackson.
"Trus kenapa gak manggilin gurunya? Malah asik free class"
"Anaknya bu suzy sakit jadi bu suzy gak masuk" Jelas jihyo ke pak sehun abis itu jihyo balik badan kan ngadep ke Jackson ehh Jackson nya kena pukulan syantik dari jihyo. "Lo jelasinnya jangan ngerap bege-_-!! ".
Setelah itu pak sehun liatin gw kan gw nunduk because gw sangat takut sama kulkas jalan yang satu ini kalo lagi marah kek cewek PMS.
" Jessica abis ini kamu ke ruangan saya" -pak sehun.
Udah abis ngomong kek gitu pak sehun langsung keluarkan dari kelas.
Kelas balik lagi deh kaya semula.
"Jak! "
"Siapa yang manggil gw?! " -Jackson.
"Gw! Sini bentar"
"Ooh, apa sayang" Jackson nyamperin gw kan.
"Temenin gw ya? " Sambil masang puppy eyes.
"Kemana emang? " - Jackson.
"Ke ruangan kulkas jalan, ya? Ya? Please... "
"Emang kulkas jalan punya ruangan? " -Jackson.
"Dihh capek ngomong sama lo"
Gw jalan keluarkan mau keruangan pal sehun Jackson ikutin gw dari belakang. Ehh baru aja nyampe didepan pintu kelas yugyeom nahan gue sama Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (= i) Oohsehun
Fanfictionbaca dulu yah soalnya baru coba-coba kok. oh ya tggu versi chanyeol juga yah sama baekhyun.