next heart attack2

85 5 0
                                    

Flash back

Sehun lagi asyik ngopi diteras depannya itu, sambil hirup udara gitu.

Eh tiba-tiba dia liat anak geng cowok disitu dia liat chanyeol sama yang lain pada masuk dirumah seberangnya.

Dan dia gak sengaja liat sosok cewek dia akhirnya bawa cangkir kopi kedalam rumah, dia naruh tu cangkir di wastafel tempat cuci piring trus dia keluar lagi nyari Vivi di taman depan rumah.

Disitu dia akhirnya nemu si Vivi lagi nge gonggong gak jelas kayak orang kesurupan.

Sehun ngerjain alisnya trus dia agak ngeri gitu liat kelakuan si Vivi.

┏○)) ━━━━━━━━!

Setelah itu dia bawa vivi masuk kedalam dia naruh Vivi sebelum dia keluar.

" Vi, kamu jangan kemana-mana yah?  Aku gak bakalan lama kok arraseo?  " Dia ngusapin bulu anjing kesayangannya Vivi trus dia ngelupain singkat gitu.

Menang banyak si Vivi ganti posisi dong!  😒💀 - Author.

Enak ajeee guk guk - Vivi 🐩.

           
        Back to sehun.

Dia yang ngerasa dikacangin sama Vivi akhirnya cemberut.  Yaiyalah orang itu anj*ng malah di ngajak ngomong??? ¿¿¿... •••

Otak di pake hun bego di pelihara.

Flash back end.

Setelah menceritakan semua kejadian bagaimana sampai pak sehun bisa dirumah gue terutama dikamar gue?

Gue pun mengangguk,  dan gue lihat diambang pintu kak suho lagi berdiri sambil tersenyum.

Tuh anak gila kali ya?  Awas yah lo!  Gue laporin ke ayah- batin jessica.

Su holkay berjalan menghampiri gue dan yang lainnya yang lagi duduk di ranjang gue...

"Ngapain lu kekamar gua?! " Bentak gue ke kak suho.

"Eet dah baru aja nongol udah main ukir-ukiran aja" Yah guys suholkay ngambek pengen gue sumpah tu mulut!

" Lu kenapa ambil first kiss gue coba? " Tanya gue balik ke kak suho.

" -_- pelit amat sih"

"Lu gila ya?  Gue adek lu bang" Sedari tadi gue yang bacot pak sehun sama kak baekhyun cuma diem menyimak.

" Sebenarnya kalo lu tau ceritanya lebih panjang lagi... Jadi gi-" Belum sempat tu anak lanjutin omongannya si bihun udah main motong-motong ajee.

"Hah?  Maksut lo ho? " Pak bihun... Eh gk deng becanda pak sehun aelah.........

"Diem albino!  Gimana mau cerita coba?!  Kalo lu motong mulu? " Kesal kak suho sampe-sampe nya dia lemparin gulingan gue ke wajahnya pak sehun bruakakakakakakak.... Emng enak hun?!  (〃∀〃)ゞ

"Iye... Iye... -_-" Ujar pak sehun.

"Jadi gini jess, lu itu sebenarnya bukan anak dari bokap gue sama nyokap gue. Mami sama papi lu itu udah meninggal karena kecelakaan mobil, yang di sengaja oleh karyawan papi lu" Disaat kak suho menceritakan semuanya entah kenapa gue ngerasa terpaku ditempat gitu. "Dan untungnya kecelakaan itu lu selamat, awalnya papi lu juga selamat... Saat dibawa ke rumah sakit mami lu udah dipanggil sama Tuhan"

"Jadi... Lu bukan kakak kandung gue? " Air mata gue udah keluar gitu aja dan pak sehun yang berada di sebelah gue langsung ngusap air mata gue dengan kedua ibu jarinya dan memeluk gue.

" Iya, jadi singkatnya aja perusahaan papi lu itu disuruh dirawat untuk sementara dulu sama ayah gue. Dan amanat papi lu kalau nanti lu udah gede perusahaan bakal diserahkan sama lu jess" Jelas Kak suho panjang lebar. 

Gue ngelihat kak suho yang wajahnya kini kayak drama Korea sendi-sendi gitu.  Gue yang notabenya sebagai adiknya yah~ walaupun bukan adik kandungnya.  Gue dengan peka memeluk tubuh kak suho dan nangis kejer-kejer di bahunya kak suho gue gak perduli lagi mungkin sekarang ingus sama air mata gue udah campur aduk di bajunya kak suho maybe udah jadi slime mainan anak-anak.

"Udalah jess, lu gk kasihan apa?  Baju mahal gue kena ingus ama air mata lu??:(" Keluh kak suho.

You (= i)  OohsehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang