sehun day's

95 4 0
                                    

Setelah kejadian gue tau kalo kak suho sama ayah nya itu bukan papa kandung gue emang sih waktu di ceritain gue ngerasain sedih tapi gu3 berterimakasih sama kak suho ean juga om siwon yang udah ngerawat gue sampe gede gini.

Hari ini ada acara di rumah bukan acara apa sih cuman ya acara anak muda aja kak suho sama temen"nya .

Oh iya sepupu nya ayah siwon juga dateng om leeteuk katanya om leeteuk mau nitizen anaknya.

Acara'suholkay

Ting.. Tong..

Bel rumah bunyi kayaknya om leeteuk udah dateng deh, pas gue buka pintu dan ternyata bener itu om leeteuk dia bawa aldo, aldi, sasa, salsa. Jadi anak om leeteuk itu masih kecil semua hampir seumuran lagi tapi yang gue denger dari kak suho itu katanya anak om leeteuk yang aldo nakal banget nauzubillah bahkan tante yoona aja sampe kewalahan sama kelakuan aldo.

"Ayah mana? " - leeteuk.  Tanya om leeteuk ke gue.

Dan belum gue jawab anaknya om leeteuk aldo udah ngacir duluan kedalem udah gitu dia naik-naik sofa loncat dan satu lagi...


Dia lari-lari diruang tamu dan hampir jatuhin guci mahal mami sohyun. Ini kalo mami tau abis dah lu om bakal digorok.

"Ayah belum pulang om, masuk dulu om" Kata gue sambil mempersilahkan om leeteuk masuk.

"Ohh gak usah, om titip mereka ya kalo aldo nakal pukul aja gak papa biar dia kapok. Om pergi dulu ya" Udah gitu om leeteuk langsung cepet buru-buru gitu dan langsung tancap gas mobil .

Didalem gue denger kak suho teriak-teriak nama gue sama teriak nama aldo. Kayaknya nih anak bikin ulah deh gue pun samperin dan ternyata...
























"ALDO ITU SEPATU KESUKAAN GUE EEEE!  HUAAAA AAAAA AYAHHHH!  KAK SUHO SEPATU GUE!!!!!! "  Itu kan sepatu kesayangan gue gimana gak?  Tuh sepatu asli dari Korea .

Aldo yang gue teriak cuma senyum aja udah gitu dia ke dapur buka kulkas ambil snack gue yang tadi dibeliin sama kak suho .

"Ehh dek aldo sini mabar bareng aing" Ajak kak baekhyun. Tapi tuh anak jadi nurut sama kak baekhyun.

Pas gue lagi beresin balik sepatu gue taruh ditempat diruang tamu sebelah kanan soalnya kalo dibelakang udah pasti ni bocah kencut tuyul udah amburadul sepatu mahal kesayangan gue.

" Jessica ntar kamu ajak aldo, aldi, sasa, sama salsa ya kekamar kamu kakak sama yang lain mau bakar BBQ " - kak suho.

"Enak aja!  Gak gak!  Kalo aldi, sasa sama salsa jessica yang bawa kekamar tapi kalo aldo kak suho aja yang bawa ntar kamar gue kaya kapal pecah" Omel gue ke kak suho.

Sedangkan yang lain idah siapin tempat pemanggang daging sama anak-anak geng kak suho juga udah ngumpul nungguin kak suho.

"Ntar gue kasih black kard gue deh buat lo, please bantuin gue" Setelah gue mikir - mikir tawaran kak suho kayaknya boleh juga tuh buat belanja seabad.

"Yaudah boleh deh mana aldo? "

"Lagi sama baekhyun di dekat kolam" - kak suho

"Yaudah "- gue pun pergi ke kolam dan disana mereka lagi asik ngomong sama tu tuyul.

Gue samperin aldo yang lagi di pangku sama kak baekhyun.

" Aldo sini main yuk kekamar kakak jess main sama sasa, salsa, kak aldi yuk! " Ajak gue ke aldo.

"Mau belapa londeh! " Seketika ucapan aldo bikin gue kaget.  Buset dah anak sekecil aldo nih tau ronde dari mana coba?  Pasti dari kak kai nih waduh... Gak beres nih temen nya abang su holkay yang satu ini.

You (= i)  OohsehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang