Sehun pov'
Hari ini gue seneng banget buat kesekolah sampai-sampai berangkat dari rumah kesekolah aja gue senyum dari tadi bahkan pas di lampu merah samping kiri gue ada emak-emak kayaknya mau kepasar deh soalnya dari penampilannya aja udah kaya mau kepasar.
Si emak liatin gue pas gue nurunin kaca helm gue terus gue senyum kan ke emak tuh di samping kiri gue yawlah... Lo tau gak? Apa yang terjadi? Dia teriak suaranya cem Toa keknya pas emaknya hamil ngidam Toa masjid deh ni orang.
"Pagi bu" Sapa gue ke itu ibu.
"YAALLAH NANAONAN MANEH KANG KASEP! BENER EUY BENING KAYA SIWON SUJU!!! " tuh ibu-ibu teriak kan sampai bapak-bapak sama pengemudi lain ngerasa risih kan.
Tapi... Dia barusan bilang siwon? Bukannya siwon itu bapaknya suho ya?
Suju juga? Suju apa tyuzu sih?
Lampu yang tadi merah udah jadi ijo kan gue pun pamit sama itu ibu terus langsung tancap gas.
Samar-samar sih gue masih dengar tuh ibu histeris pas gue pergi.
"Ckck, emak-emak jaman sekarang... Aneh emang" Gue nge gumam pelan diatas motor tapi masih tetap fokus ke jalanan.
Dan setelah 10 menit kurang lah gue sampe disekolah, disana seperti biasa barengan masuk ke ruangan bareng sohib gue siapa lagi kalau bukan si tiang?
Miror mas -__-! Situ juga tiang -author.
Iye gue tau gue ganteng Thor biasa aja kali😎 udah gitu kan gue sampe telat dikit aja sih gak papa juga ye kan?
Hari ini gue ngajar di kelas IPA 4 kelas 2 malas sih sebenarnya buat masuk ngajar soalnya risih sama anak siswi perempuan yang kelakuannya sok dewasa gitu padahal masih kecil juga hadeuhh... Pusing pala cogan😪
"Selamat pagi anak-anak! "
Ucap gue dengan tak lupa senyuman yang mengembang walaupun secara terpaksa dan mulai lagi.......
"Baiklah, saya rasa jam saya sudah selesai ketua kelas disini siapa? "
"Saya kak! " Gue lihat dibangku depan tepat didepan mata gue Yap,,, itu si chanwoo adiknya park chanyeol.
"Jam saya hari apa selain hari selasa? " Tanya gue ke chanwoo.
"Bentar saya liat jadwal bapak dulu" Chanwoo ngeluarin hpnya dan gak lama dia masukin balik hpnya ke dalam tas.
"Jadwal bapak hari jumat pak" Bentar bentar... Hari jumat? Heol gue gak suka pulang kelamaan apa gue pending aja ya?
"Hari jumat ada kemungkinan saya tidak bisa masuk dikelas IPA 4, jadi kita do'akan saja nanti semoga saya gak masuk" Ujar gue sambil siapin absen dan tas gue buat lanjut ngajar dikelas 1 .
"HAH?!! " kaget, iya mereka kaget gue juga gak tau? ¿
"Kenapa? " Tanya gue kemereka lagi kan.
"Yah... Gak bisa liat cogan deh" Gue pun lemparin senyum sama dahyun.
"Ada kok" Trus dahyun ngerutin keningnya kan heran sama jawaban gue barusan.
"Siapa pak? " Tanya dahyun.
"Kak chanyeol! " Chanwoo.
"Iya, kan masih ada chanyeol" Udah gitu gue pamit ke mereka.
_________________-------------------------____________
Auto skip author capek halusinasi...
Gue tadi selesai ngajar dikelas satu mau niat ngecek kelas jessica aja sih, hehehe calon cpan.
Pas gue lewat dikelas jessica sebelum masuk itu mereka kayaknya free class deh soalnya pada gaduh kelasnya gue pun masuk dan ngedarin keseluruh pandangan gue liat jessica asik liatin hpnya. Dan ternyata dia lagi baca wattpad... Ehh entar dulu deh? Astagaa!!!
"Ehem" Gue sengaja kan dehem biar dia tau.
"Ehh, bapak hehehe udah dari tadi ya?" Kata jessica sambil masukin hpnya kedalam tas.
"Sini hpnya kamu baca apa itu?" Kata gue dengan muka datar tapi hpnya gak mau dikasih ke gue yaudah gue ambil kan mau gak mau.
Gue sempat liat di hpnya dan BOOM!!!
dia baca wattpad tapi ff nc +18, gila gue kira dia polos kaya tembok -__- ternyata ckck... Gue sita deh hpnya udah
Gitu gue jalan ke ruangan bk tapi gak lupa surat panggilan buat jessica.
Dan pas nyampe di bk gue masih nungguin dia dan gak lama jessica datang barengan ama Jackson sama yugyeom. Gue liat si jakcson sama yugyeom masih debat dan jessica udah masuk duluan tapi masih nungguin dua curut.
Sambil nunggu jessica gue mau buka email gue buat nanya kabar mama gue yang di ausi.
Gue ngerasa ada yang mau jalan kearah meja gue dan udah gue tebak kalo itu jessica, tanpa ba bi bu gue nyuruh dia duduk. Mungkin suara gue yang serem bikin jessica takut soalnya dia kaget gitu dan gak lama dia pun duduk di depan gue.
"Saya liat history yang kamu buka tadi kamu baca ff yang ratingnya +18?"
Sambil liatin hpnya jeje gue sengaja natap dia. Hahahaha lo tau? Gak tau ya? Makanya baca dulu jangan sotoy lo!
Cadel lu ngapa dah -_- -author.
Diem thor sttt.....- sehun.
dia kayak gelagapan gitu pas gue nanya gitu.
" H-hah? Ehh hehehe anu pak itu saya kan baru baca jadi saya gak tau kalo itu emang random dewasa pak" - jessica.
Sumpah dia lucu banget kalo gue kibulin kek gini gemes gimana gitu.
Udah gitu gue ngeluarin smirk gue sambil natep dia. "Baru baca kata kamu?"
"Terus ini semua apa? Baru baca kata kamu?" kata gue lagi.
Dia kicep....
Iya kicep,diem....
Nunduk, gue ngerasa kasihan ama dia tapi kan setau gue umurnya belum cukup buat baca yg beginian.
Hello reader's sorry gue baru up work gue soalnya gue sibuk juga sama latihan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (= i) Oohsehun
Fanfictionbaca dulu yah soalnya baru coba-coba kok. oh ya tggu versi chanyeol juga yah sama baekhyun.