Setelah dari ruangan pak sehun gue sama Jackson dan yugyeom balik ke kelas kan diperjalanan yang ngoceh cuman yugyeom sama Jackson aja gue lagi meratapi nasib gue yang malang ini soalnya kata pak sehun dia bakal laporin ke kak suho ntar kalo kak suho tau dia bakal laporin ke papi siwon.
Duhh... Huwaaaaaaa 😭😭😭 tolongin aing siapa pun maneh.
"Jess" -Jackson.
"Hmm"
"Lu baca ff dewasa ya?" Jackson ngomong kaya gitu otomatis bikin gue kaget kan gue langsung berhenti dan liatin mukanya Jackson sama yugyeom.
"L-llo tau? Lo denger?" Ucap gue gemeter soalnya Jackson ini tipe cowok kaya 11 12 sama baekhyun lah.
"Iya dong orang jarak sofa sama tempat pak sehun cuman dua langkah" Yugyeom ngomong sambil liatin gue.
"Jack--hiks... Please jangan kasih tau ke anak kelas dong gue janji bakal kasih apapun yang lo mau deh suer" Ucap gue sambil mata berkaca-kaca.
"Oke, gue bakal rahasia ini dari anak kelas asalkan lo traktir gue sama yugyeom pizza sama burger selama seminggu gimana?" -Jackson.
Mau gak mau gue harus setuju. Yahh walaupun uang jajan gue yang jadi sasarannya dari pada kak suho tau.
"Yaudah makasih ya jack" Udah gitu kita jalan terus kan ke kelas.
Yugyeom gandeng tangan gue sama Jackson. Pokoknya disetiap jalan tuh kita bertiga diliatin sama anak-anak seangkatan sama adek kelas termasuk degem nya anak got7.
Tapi ada segerombolan cewek-cewek ade kelas yang natap gue jijik gue udah tau kayaknya mereka degem nya anak got7. Pas kita lewatin gerombolan tuh ade kelas ada cewek yang rambutnya pendek dia natep gue sinis gue sih sabodo amat ya lagian gue juga gak usikin dia kan?
"Dihh gatel banget dasar cabe!"
"Iyuuuh ca tu the be cabe! Kayaknya pake pelet tuh sampe kak yugyeom ama kak jack aja nempel"
"Pelet mah gak mempan paling dikasih perawan itumah"
Jackson sama yugyeom berhenti kan trus lepasin gandengan tangan mereka berdua nyamperin kumpulan adek kelas itu kan. Yah yang disamperin malah siap-siap dandan.
"Ehh, kak jack sama yugyeom nyamperin siap-siap udah cantik belom? " Kata cewek yang barusan ngatain gue.
"Hay dek! " -yugyeom.
"Hay kak yugyeom" Ucap mereka barengan.
"Kenalin dia tunangan kakak" Kata yugyeom sambil narik gue kedelapannya.
Mereka mangapkan gak percaya sama barusan yang disampein yugyeom.
Gue juga kaget.
"Tapi... Tunangan masa depan hehehe kita becanda kok jangan dimasukin ati yak? "
Si anying yugyeom pengen gue slepet. Tapi kesian :')) anak orang
"Ihh kakak mah bikin jantungan aja"
"Kenapa gak masukin Anu aja kak? Kan ena tuh" -kata adek kelas yang mirip cem cabe-cabean.
Gue sebenarnya mau ngegorok Jackson sama yugyeom. Ini anak berdua niatnya mau nistain gue didepan adek kelas apa iya? Masih ae gue liatin bentar lagi ilang lo dari peredaran.
Mata gue seketika membulat soalnya Jackson megang mulut anak cabe yang katain gue, udah gitu yugyeom sama Jackson udah berubah drastis ganas pokoknya gimana gak? Yugyeom ngancem mereka kaya gini nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (= i) Oohsehun
Fanfictionbaca dulu yah soalnya baru coba-coba kok. oh ya tggu versi chanyeol juga yah sama baekhyun.