Author's Pov
Tring..
"Shit" ia terbangun lalu merutuki alarm milik ya. Dia akan bersekolah untuk pertama kalinya diSeoul. Dia masih anak SMA pada umumnya, tidak suka bangun pagi.
Setelah Taehyung keluar dari kamar mandi sakralnya, ia langsung memakai bajunya dan berjalan keruang makan untuk menyantap makanan yang sudah dibuat oleh pembantunya.
"Mbok, Tetet pergi sekolah dulu ye, ga dikasih uang saku tambahan nih dari mbok?" Rayu Taehyung sambil menampilkan smirknya.
"Taehyung!! Sekolah cepetan sana ih!"
"Yah siMbok jahat sama Tetet"Taehyung langsung keluar dari rumah dan langsung menaiki mobil miliknya. Melempar tasnya kesamping kursi kemudinya lalu meledat kesekolah.
Sampai kesekolah barunya, ia mulai terlihat kebingungan. Dan yang banyak ia temukan hanya gadis gadis diluar yang sedang gosip.
"Eh ada anak baru tuh ganteng banget njir, mobilnya Lamborghini" saut satu gadis diluar kelas. "Pedes lah ni cowok, terkam aja mungkin ya" taehyung langsung memutar kedua bola matanya.
"Gue mau jadi pacarnya... hiks" taehyung kali ini malah terkekeh. "Malaikat tanpa sayap"
"Kenapa sih mereka kanyak ga pernah liat laki laki tamvan seperti gue" kata Taehyung sambil melihat namanya yang tertulis dipapan pengumuman untuk melihat dimana kelasnya.
Setelah ia menemukan namanya dikelas 11 IPS 2."Oh ini anak barunya, duduk sini aja lo deket ma gue" kata salah satu gadis yang ada disana.
"Heh mending lu deket gue aja noh, disini lebih nyaman" kata satu gadis lagi.
"Ih kalian napa coba" Taehyung yang langsung menjauh dari dua wanita itu dan melihat satu wanita yang duduk sendirian dibelakang dan pas didekat jendela, Taehyung suka itu."Eh gue duduk sini ya cantik" kata Taehyung.
"E-eh ngapain lo?!" kata gadis itu sambil bangun dari tidurnya.
"Eh lu mah kenapa tidur? Santai aja sama gue, eh kenalin gue Kim Taehyung"
"Wait.. Marga kita sama anjir" kata gadis itu.
"Lah nama lo sapa? Kim sapa? Kim jono?" -tae
"Ngawur lu, gue Kim Jennie" -jen"Ohh, ya udh kali sama marga ngapain kaget" kata Taehyung.
"Hmm panggil gue tetet aja"
"Kenapa gitu?"
"Itu nama panggilan gue lah, ga ush salting!"
"Jijik mah ogah gue suka sama lo, jijik tau ga"
"Sapa juga yang bilang lu suka ma gue... wkwk kena jebak lu ye" Kata Taehyung yang membuat Jennie tidak bisa berkata satu apapun.Tak lama, bel sekolah yang ditunggu Taehyungpun datang.
"Jen pulang bareng ma gue yuk, gue pengen jalan jalan, temenin ya?? Pliss" kata Taehyung memohon keteman duduknya yang sedang membereskan buku. "Iya, sante aja ma gue, gue baik sama semua orang kok"
"Makasih cantikk"Goda mulu ni cowo -jen
Setelah berjalan bersama keparkiran, Taehyung dan Jennie terus dilihat oleh gadis gadis yang suka pada Taehyung.
"Lo naik apa?" Kata Taehyung
"Gue tadi ojek onlen soalnya mobil gue dipake bokap" kata Jennie sambil membuka aplikasi go-jek."Ya udh yok naik mobil gue" Jennie langsung melihat kearah Taehyung. "Ga usah kali, anak baru ga usah sok baik sama gue" taehyung malah tertawa lalu menarik jennie. "Jangan bilang mobil lo buntut, udah tau laki seharusnya mobilnya—.." Taehyung langsung mencium gadis itu. Namun Jennie hanya bisa terdiam.
"Ga ush banyak ngomong, ayo buruan masuk"
-bersambung.
Revisi : 2 Agustus 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love in Sky Seoul ✔️
Novela Juveniladuh baca aja lah, ga ush pke sinopsis! Ribet!