7 "Taehyung Pov"

1.6K 145 2
                                    

1 bulan kemudian~

Gue kangen sama dunia Seoul. Hari ini gue balik keSeoul dari New York. Sekitar setengah bulan gue pergi.

"Haiiii Mbok!!!! Gimana kabarnya?"
"Baik Tae.. beberapa hari yang lalu ada yang ngasih surat nih kekamu"
"Mana?"
"Ini" gue langsung buka dikamar gue.

Ke : Kim Taehyung

Tae... apa kabar? Lo udh lama ga sekolah... Gue... gue kangen sama lo. Gue ngechat tapi lo ga bales, sekitar ada 5 kali gue ngespam lo. Gue bener bener kangen... kapan lo balik kesekolah? Tae... jangan marah lagi sama gue. Selama lo ga ada, aku tetep jauhin Yoongi. Gue tau lo di New York, tapi ga selama ini. Gue real sayangnya sama lo doang :)

-Kim Jennie.

Taehyung langsung membuka hapenya yang sengaja dia tinggalkan dikamarnya saat pergi keNew York.

KimJennie : tae?? Lo kok ga sekolah hari ini?
KimJennie : taee?? Lo kemana aja?
KimJennie : Taehyung??? Gue kangen sama lo
KimJennie : Tae!!!! Gue cari lo kemana mana tapi lo ga ada, dirumah lo juga ga ada siapa siapa waktu itu..
KimJennie : kemarin gue nanya Mbokmu ternyta lo pergi ke New York :( kenapa lo ga bilang..

Taehyung langsung naik kemobilnya dan langsung menuju rumah Jennie.

Tokk..Tokk..

"Jennie!"


"Kimtae?......... lo kemana aja, gue kangen sama lo. Gue bener bener kangen sama lo" Jennie langsung meluk gue dengan erat.

"Jen, gue ga bisa nafas" Jennie langsung melepaskan pelukannya dan menangis.
"Lo kenapa?? Cerita ke gue"
"Ta-tadi Yoongi nelfon gue, dan dia ngajak gue nikah sama dia tamat SMA.... tapi gue ga suka sama dia. Dia bilang lo ga bakal balik :("

Brengsek...

"Gue balik kok, gue pergi kesana cuma mau liburan doang... dan gue yakin lo gabakal nikah sama dia.. dan hanya lo yang boleh nikah sama gue" Jennie langsung tersenyum, gue bales dengan senyuman terbaik gue.

Disekolah-

"Tae.. gue ada disuruh buat lagu ni sama bu guru, katanya gue mau dijadiin artis wkwk"
"Lah, gue juga.."
"Gue sama Lisa, Jisoo, dan Rose"
"Apa nama girlband lo?"
"BLACKPINK" Gue liat senyuman Jennie, tapi gue ga senyumin balik.
"Hmm... gue sama Jin, Rapmon, Jhope, Jimin, Jungkook... dannn....."
"Siapa tae?"
"Yoongi"
"Udh lah jangan marah lagi sama dia, gue yakin dia psti berusaha ngelupain gue karena lo udh dateng dari New York"
"Iya..."
"Nama Boyband lo apa?"






"Bangtan Soenyoendan"

-bersambung.

My True Love in Sky Seoul ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang