4. Cemburu

2K 169 0
                                    


Taehyung mendekap gadis tersebut, mereka terlihat seperti orang berpacaran. Namun nyatanya, mereka belum ada status apapun, just friend.

"Lo ngapain kesini tae? Gue udh mau plng kok" sahut gadis itu ketika mereka melepas pelukan. "Gue khawatir doang.. jadi kalian udah selesai nih?" Balas sekaligus tanya Taehyung. "Iya, lo mau nganterin gue pulang"

"iya.. Jim, gue sama Jennie pulang dulu ya" ucap Taehyung, dan Jimin langsung mengangguk.

Diperjalanan, Taehyung dan Jennie tidak berbicara satu kata apapun. Karena Jennie bosan dan lapar, akhirnya ia ingin meminta pada Taehyung. "Anterin gue kemini market dong tae, gue laper"

Taehyung menengok, "Eh lo belum makan? Knp ga bilang dari tadi, tuh beli di situ aja..." Taehyung memarkirkan mobilnya. Minimarket tersebut terlihat ramai, namun ia tetap masuk kesana dan membeli dua ramyeon instant.

Brukk..

"Sorry aku ga senga-......" Tatapan Jennie menuju kelelaki yang dulu pernah ia sayangi, tapi Jennie menjauh karena ternyata dia selingkuh. Sebenarnya salah paham, tetapi Jennie sudah terlanjur sakit hati. Dan mereka sudah berencana, jangan bertemu sampai mereka sudah lulus SMA.

"Jennie? Lo kok ada disini?"
"Lah gue yang harusnya nanya, kenapa lo disini"
"Ini minimarket gue, dan lo kenapa bisa sama Taehyung?"
"Lo kenal dia? Dan maaf gue gatau klo ini minimarket lo"
"Kenal, hmm tae.. lo pacaran ma Jennie?" Pertanyaan itu buat Taehyung tidak jadi melamun karena pertanyaan Yoongi.

"G-ga, gue ga punya pacar" Yoongi menghela nafas dan langsung memberi Jennie susu vanilla.
"Nih, diluar dingin.. jangan minum es, dan kesepakatan dulu lupain aja. Dan sering juga dateng kesini, sebagai teman yang baik" Omongan celetus Yoongi masih kuingat sampai dirumah.

"Turun Jen, lo bengongin apaan sih dari tadi.. gue panggil lo ga jawab, gue pegang pegang juga ga respon. Klo lo masih suka sama mantan lo mending mikirinnya dirumah"

"Eh s-sorry, Te. Gue ga bermaksud buat jauhin lo dan gue cuma mikir doang omongan Yoongi yang tadi, dia terlalu peduli sama gue, sorry tae"
"Udh lo cepetan turun, udh malem gue ngantuk"
"S-sorry tae, ma-..."

Ngengggg....

"Dia cepet banget perginya, ternyata dia orngnya cepet cemburu wkwk"

-bersambung.

Revisi : 8 September 2018

My True Love in Sky Seoul ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang