Vote dan comment untuk menghargai buat ini, btw aki jadi bingung ngelanjutinnya :( kasih saran dong :(
"Nun, jalan jalan yuk" gue masih vidcall sama satu anak ini, bayangkan. 2 jam lebih! Dia gamau berhenti, jadinya aku sambil makan lah trus sambil tiduran, main laptop, trus bercanda bareng. "Udh malem, bsk aja" kata gue.
"Oh oke deh, bsk ya nun"
"Jam brp?" -jk
"Terserah lo lah" -gue
"Ih nun serius" -jk
"Gue serius anjir" -gue
"Kita keramayana aja, qerja lhembur baghai khuda" -jk
"Rejceh lo jek, lucu lo" -gue
"Iya gue lucu dari lahir" -jk
"Engga, lo ga lucu dari lahir" -gue
"Kok lo tau? Mata matain gue ya dari lahir?" -jk
"Bodo ah kuk" -gueYaoloh ni anak bisa ga sih berhenti, ini udh malem, bikin hati dag dig dug ser tros -gue
"Tidur gih, ini udh mau tiga jam gilak!" -gue
"Hehe gapapa nun" -jk
"Goblok, bak gue mau comeback stage, dadah" -gue
"Dadah cantik!" -jkGue yakin, gue skrng jatuh cinta sama milik taehyung hyung -jk
——
Gue sama Jungkook kan bakal dikabarin akan nikah, dan dibilang kalau itu disuruh sama ortu, dan galama ternyta keluarga Jungkook terima. Kesel gue lama lama karena gue disuruh ketemu terus sama Jungkook terus, you know lah disuruh sama siapa. Ortu gue, manager dan pastinya ortunya Jk.
Taehyung tau kok kalau kondisinya kanyak gini, trus banyak netizen pada nanya. Dia cuma bilang "klo memang kanyak gini, aku gpp. Tapi kalo Tuhan ngubah? Ada kemungkinan kan?" Itu kata kata yang bikin gue makin sayang sama dia.
Gue ga dibolehin lagi ngirim foro bareng Taehyung jadi gue disuruh bareng Jungkook terus. Dan gue disuruh pake kata kata yang memang gue itu sayangnya cuman sama Jungkook, kan kesel. Gue udh cerita ini sama manager dan ternyata manager dukung, sakit banget kanyaknya jadi Taehyung.
❤️ 12.849.374 likes | 🗣 17.484 comments
@kimjennie love everything@fansjennie : gue bakal tetep dukung kakak!
@haterskpop : dasar php in tae lo anjeng
@hatersbp : dasar perempuan munafik
@kimjisoo : ❤️
@armyid : aku dukung semua yang kakak mau, tapi aku juga kasian sama tae :( @jeonjk
@kimtae : tenang, gue gpp
@armyyeah : astaga tae muncul!
@edsheeran : eh gue nyasarTrus abis ngirim itu gue langsung ngeliat liat postnya orang lah yah, artis artis laen.
❤️ 12.748.384 likes | mematikan comentar
@jeonjk : miss u :)Ih dia mah asal ngirim tros tanpa ngetag, kan gue jadinya gatau.
❤️ 12.647.373 likes | mematikan comentar
@kimtae : miss this moment.Gue pengen ketemu Taehyung. Gue masih chatan sama dia, tapi dari tadi pagi ga ada chat. Gue takut. Gue takut dia kecewa sama gue. Gue akhirnya buka galeri dan ngeliat masa masa gue sama dia.
Ini foto yang pas dia ngajak jalan. Gue bener bener sayang sama dia tapi gue harus gimana.
——
"Berita terkini, artis Kim Jennie yang baru baru ini diberitakan akan menikah dengan Jeon Jungkook ternyata akan melangsungkan pernikahan pada minggu depan pada hari—."
"Gue.. gue harus gimana jim?" Gue meluk erat Jimin yang lagi disamping gue. "Gue bingung harus gimana? Gue sayang banget sama dia Jim" gue nangis di pundak Jimin.
"Gue harus gimana hiks.." gue makin mempererat pelukan gue.
"Gue yakin ada saatnya lo akan sama dia, gue yakin" Jimin menjauh dari gue."Gue yakin tae, dia itu sayang pake banget sama lo"
-bersambung
Nah yo ges, tae harus gimana?
Jangan lupa baca FF baruku ya :( sussah tuh buatnya.. judulnya Cinta dalam Diam [EunKook]
Jangan lupa baca :( sedih banget itu dikit yang baca
KAMU SEDANG MEMBACA
My True Love in Sky Seoul ✔️
Roman pour Adolescentsaduh baca aja lah, ga ush pke sinopsis! Ribet!