.
.
.
.
.
happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.setelah kyungsoo keluar dari ruangan tempat gue berada,gue jadi mikir sesuatu yang menganjal di hati gue..
"woojin oppa!!" gue tersentak teringat akan sepupu gue.
"ponsel gue,mana ponsel gue" gue nyari ponsel gue dan langsung ketemu karna ada di nakas samping tempat tidur yang gue pake. "pliss.. pliss...ayo nyala" gue terus menekan tombol power di ponsel gue, berharap masih bisa nyala walaupun kondisi layar kaca ponsel gue udah pecah,gue berharap cuman kacanya aja yang pecah,ternyata masih bisa nyala..
"ah thank u ponselku tersayang" gue nyium ponsel gue yang lagi berusaha bertahan dalam kondisinya yang udah sekarat,LCDnya udah pecah tapi untungnya gue masih bisa pake buat tlp woojin oppa,untunggg aja nomernya woojin oppa adalah nomer terakhir yang gue hubungin,jadi gue agak sedikit lebih gampang,gue langsung nelpon woojin oppa"hallo woojin oppa"
"haerin ah, kamu dimana?!!! aku nyariin kamu dari tadi di bandara,kamu bikin oppa khawatir!!! kenapa baru aktifin ponsel kamu hah?!! untung kamu yang duluan nelpon, kalo gak udah oppa telpon mama sama papa kamu!"
"iya maaf oppa..oppa,bisa jemput aku skarang? nanti aku ceritain kalo udah ketemu oppa,yah"
"yasudah, kamu dimana skarang? nanti oppa langsung jemput kamu"
"aku sekarang ada di............."
"dimana haerin?"
oke,gue baru nyadar kalau gue skarang gak tau ada dimana.
"oppa,aku share location saja,gimana? soalnya aku juga gak tau ada dimana skarang"
"apa?!!! kamu gak tahu kamu dimana skarang?? hah~ yasudah, cepat share locationnya"
pip
yang pastinya woojin oppa udah marah sama gue,dari nada bicaranya aja gue udah tahu.
guepun mengedarkan pandangan gue kesegala sudut ruangan ini sambil mikir kira kira sekarang gue berada dimana.guepun turun dari ranjang dan berjalan ke arah jendela sambil berusaha bergelut dengan ponsel gue yang layarnya tinggal "setengah" itu buat share location,sampai gue ngedaptein lokasi gue skarang di ponsel gue..
"apa!!! gue di dormnya EXO!!!" gue kaget,kaget banget,sumpah
secepatnya gue berjalan kearah jendela dan membuka sedikit gordennya,ternyata ini udah malem, dan ada beberapa fans yang masih mangkir didepan dorm EXO. gue gak mungkin nyuruh woojin oppa jemput gue di dormnya EXO sementara masih ada fans didepan dorm,kan gue juga tahu EXOL pintar banget paparazzi,belum juga dispatch,aduhhh gue bingung skarang,akhirnya gue share location ke woojin oppa dan gak lama woojin oppa nelpon gue
"hallo oppa"
"kamu gak salah share lokasi kan? dorm EXO? kamu apa apaan sih?"
"t.. tidak oppa,itu beneran lokasi aku skarang"
"hah~ baiklah, oppa akan menjemputmu skarang"
"oppa jangan skarang!"
"gak, pokoknya oppa jemput kamu skarang!"
"oppa tolong jangan skarang, bukannya aku pengen ada disini terus tapi didepan dorm EXO masih banyak fans,oppa tahukan apa yang bakal terjadi kalau oppa jemput aku skarang,aku masih mau hidup tenang oppa"
"yasuah yasudah,kabarin oppa kalau udah gak ada fans didepan dorm"
"iya oppa,makasih"