OH SEHUN PART 2

2.5K 242 5
                                    

keesokan paginya aku terbangun dan mendapati suho hyung yang sedang duduk di sofa membaca buku.

"hyung,sedang apa disini?" tanyaku mengucak mata

"ah,kau sudah bangun. aku membawakanmu sarapan,makanlah" jawab suho hyung menunjuk sarapan yang ada di atas nakas.

tanpa berpikir banyak aku mulai menyantap sarapanku.

"ada apa denganmu sehun ah?" tanya suho hyung.

aku menghentikan kegiatanku dan menatap suho hyung

"apa mereka mengadu padamu semalam?" aku balik bertnya dengan malas

"apa kau pikir ini tidak berlebihan?" timpal suho hyung

"apanya yang berlebihan? aku hanya menyuruh mereka keluar dari kamarku karna aku ingin tidur. salah?" timpal ku lagi

"tidak salah! tapi kenapa kau harus meneriaki mereka tiba-tiba?" timpal suho hyung yang mulai kehilangan kesabarannya

"terserah denganku mau meneriaki mereka atau tidak!" jawabku mulai emosi

"OH SEHUN!!!"  suho hyung sontak berdiri dari sofa dan melototkan matanya kearahku.

"KENAPA!!!!" akupun yang sudah emosi berdiri dan balas melotoin suho hyung

"MEREKA HYUNGMU!!!" suho hyung menujuk ke pintu kemudian menujukku

"DAN AKU TIDAK PEDULI!!!" aku menepis tangan suho hyung yang sedang menunjukku

"KAU!!!!" suho hyung mengretakkan gigi dan mengepalkan tangannya.

"APA!!!! AKU APA!!!!" aku membusungkan dadaku menantang suho hyung. aku terlalu emosi saat ini.

tiba-tiba suho hyung terdiam dan kembali duduk di sofa sementara aku masih berdiri terengah engah karna beradu teriak dengan suho hyung.
suho hyung mengusap mukanya kasar lalu menatapku.

"sehun maafkan aku sudah berteriak padamu" lirih suho hyung

aku mendengus kasar dan menunduk

"maafkan aku hyung, aku begini karna kejadian semalam" lirihku

"kejadian? apa maksudmu?" suho hyung mengerutkan dahinya

"semalam baekhyun berciuman dengan haerin" jawabku melirik suho hyung

"mwo? kau serius?" suho hyung terkejut, dan aku menjawabnya dengan anggukan.

aku kembali duduk di kasurku sambil mengusap ngusap kasar wajahku

"ternyata seperti ini rasanya" gumamku

lantas suho hyung langsung berdiri dan keluar dari kamarku begitu saja. aku hanya meliriknya kemudian membaringkan tubuhku di kasur, tiba tiba saja ada makhluk berbulu yang naik keatas tubuhku, Vivi.

dia terus menjilati wajahku sementara aku hanya tertawa geli dengan kelakuan anjing kesayanganku itu. vivi mampu menbuat moodku menjadi baik lagi. selama ini aku terlalu sibuk dengan pekerjaan dan vivi sampai tidak pernah berpikir menyukai seseorang apalagi memiliki kekasih, karna vivi bagaikan seorang kekasih untukku,. kulakukan semua hanya untuk anjing mungil kesayanganku itu, sampai tiba dimana aku melihat haerin dan membuatku menjadi gila seperti ini.

"vivi,apa kau tahu aku sedang menyukai seseorang?" aku mulai berbicara pada anjingku. dan dia seperti mendengarkanku. dia membuat eye contact denganku, aku rasa dia mengerti perasaanku.

"ah...vivi, dia sangat cantik!"
"kau tahu, dia itu sangat mengidolakanku! dia salah satu stanku"
"vivi aku benci pada baekhyun! kau tahu, dia berani mencium gadis yang kusukai, rasanya aku ingin memukulnya, tapi aku tidak bisa karna dia adalah hyungku dan juga rekan 1 timku" vivi masih terus menatapku tanpa bergerak sedikitpun.

[COMPLETED] Journey of Fangirl goalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang