pers

2.1K 219 8
                                    

kini haerin kembali ke korea,tentu saja bersama sehun dan yang lainnya juga.

haerin memutuskan kembali tinggal bersama woojin dan haejin untuk sementara waktu selama dia dikorea.

pagi ini haerin sudah bersiap siap menunggu sehun menjemputnya.

ting tong~

"itu pasti sehun"

dengan cepat haerin mengambil slingbag nya dan langsung turun kebawah.

diruang tamu sehun sedang bermain dengan JJ. nana tersenyum melihat kekasihnya itu. pasalnya wajah sehun juga terlihat seperti bayi saat ini, haerin jadi gemas drngan pipi sehun

"sehun"

sehun mengalihkan pandangan pada nana dan tersenyum.

"JJ sangat lucu..aku ingin sekali bermain dengannya lebih lama" ucap sehun menggendong JJ yang terus meremas hidung mancung sehun dengan gemas, membuat sehun tertawa.

"JJ sudah yah, sehun oppa harus pergi dengan imo" suara hae jin menginterupsi.

hae jin mengambil JJ dari pelukan sehun.

"sehun, jaga haerin yah? unni tidak mau dia terluka seperti waktu lalu"

dengan mantap sehun mengangguk
"sehun janji noona" sambil memegang tangan haerin "kalau begitu kami pergi dulu noona...byee JJ" sehun melambaikan tangan dengan lucunya pada JJ yang dengan imutnya membalas lambaian sehun.

"unni,kami pergi dulu"

"hati hati yah sayang..."

***

"jadi kalian harus menunggu selama sebulan untuk membuka kepublic perlihal hubungan kalian"

suara sang founder tengah berkumandang di dalam ruangan yang cukup besar itu.

yah, saat ini sehun,haerin dan juga meneger EXO sedang memenuhi permintaan founder untuk bertemu dengan haerin.

"baik pak" ucap meneger di iringi dengan anggukkan dari sehun dan haerin.

"haerin ssi" panggil sang founder.

haerinpun menatap sang founder dengan sungkan dan juga sedikit takut.

founder itu tersenyum
"saya ingin mengirim salam pada oppamu. bekerja sama dengan perusahan oppamu sangat menguntungkan bagiku.. karena kostum panggung buatan perusahaannya sangat memuaskan"

mendengar itu, haerin dengan cepat berdiri dan membungkuk beberapa kali sambil berterima kasih lalu kembali duduk

"jadi orang tuamu dimana sekarang?"

"ayah dan ibuku sekarang di bali pak"

"hmm.. baiklah. lalu apa pekerjaan orang tuamu?"

"kami punya bisnis kuliner dibali pak"

founder hanya mengangguk.

"baik, kalian sekarang sudah bisa pergi. ingat, kalian harus menunggu selama sebulan!"

"baik pak!" ucap sehun dan haerin serentak.

mereka pun berpamitan.

"sehun, setelah mengantar pulang haerin kau harus kembali kesini untuk konfrensi pers soal hubunganmu dengan irene" perintah founder

[COMPLETED] Journey of Fangirl goalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang